rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Penyebab WhatsApp Down 19 Januari tidak bisa Bikin Story Gambar Dan Kirim Stiker

1 min read

Penyebab WhatsApp Down

itseenews.comPenyebab WhatsApp Down, salah satu sosial media terbesar dan ternama kembali down, layanan ini dilaporkan mengalami gangguan mulai minggu sore.

Penyebab WhatsApp Down

pengguna whatsapp mengeluh karna tidak bisa mengirim pesan multimedia apapun, seperti gambar, GIF, stiker, file, dokuemn, pesan suara (voice note), maupun membuat WhatsApp Status.

namun, untuk fitur lain seperti mengirim pesan teks, kontak, dan melakukan panggilan suara atau video, masih bisa dilakukan.

informasi wa down ini awalnya admin sendiri merasa ada yang aneh saat mengirim gambar di story berkali kali tetap tidak bisa, selanjutnya ada teman yang mengirim pesan dikira penyebabnya karna jaringan yang bermasalah.

seperti dikutip salah satu akun twitter bernama @WABetainfo bahwa ” WhatsApp is unable to send images, videos, GIFs, audio and stickers. #WhatsAppDown

Whats App Down ini tidak hanya dirasakan pengguna diindonesia tetapi juga beberapa negara seperti Arab Saudi, Kuwait, Malaysia, India. Di Indonesia sendiri awalnya hanya terekam di sebagian wilayah Pulau Jawa saja.

belum ada penyebab pastinya Whats app Down, Belum ada pernyataan resmi dari pihak WhatsApp atau Facebook terkait gangguan Minggu sore ini.

tagar #whatsappdown menjadi trending di twitter karna banyaknya pengguna whatsapp yang mengeluh dan mencoba mencari tahu penyebabnya.

tah hanya sampai disitu ada pula pengguna asal Pakistan, dengan akun @HamzaKhalid. “WhatsApp sedang bermasalah sekarang. Tidak bisa mengirim foto dan video. Hanya bisa mengirim teks. Apakah ada yang bermasalah juga?”‘, tulis pengguna Twitter bernama Hamza Khalid.

Penyebab Whats App Down, Keluhan senada banyak dilontarkan pengguna WhatsApp di Indonesia di berbagai media sosial. “WA WhatsApp error’.gak bisa kirim stiker, file, foto atau lampiran lain. Efek siap2 WA berbayar?, tulis pengguna Twitter dengan handle @maolan.

“Gabisa bikin status. yawes mlipir twitter, rebahan lalu scrolling. mangtap 🙂 #whatsappdown”, tulis akun @annahiza_.

dibawah ini beberapa akun lainya yang merasakan dampak whatsapp down

apakah kamu tanggapanmu terkait whatsapp down ? semoga masalah ini cepat teratasi dan kembali normal.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *