Viral Pamer Foto Jendela Pesawat, Netizen Tapok Jidat

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat
Viral Pamer Foto Jendela Pesawat

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat – Pesawat terbang merupakan salah satu moda transportasi terpopuler. Dengan pesawat jarak antar destinasi yang jauhnya ratusan hingga ribuan kilometer bisa ditempuh hanya dengan beberapa jam saja. Meski demikian, harga tiket yang cukup mahal membuat transportasi jenis ini masuk ke golongan atas.

Meski bukan pengalaman pertama, namun nyatanya banyak orang yang masih berhasrat untuk mengabadikan momen naik pesawat terbang. Salah satu yang paling sering jadi objek foto untuk diunggah ke media sosial adalah bagian jendela. Ya, banyak orang memotret jendela dari arah dalam untuk diunggah dan ditambahi kata-kata tujuan penerbangannya. Kamu juga pernah kan?

Nah, menjadi hal yang lumrah di zaman modern seperti saat ini. Pada dasarnya platform media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga YouTube memang digunakan sebagai wadah untuk memamerkan sesuatu bukan? Terutama saat sedang liburan atau traveling.

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat
Viral Pamer Foto Jendela Pesawat

Tidak usah mengelak, semua orang pasti pernah pamer momen liburan mereka di Instagram demi mendapatkan like dan komentar dari keluarga atau teman-teman terdekat. Fenomena pamer di media sosial ini juga sebetulnya sudah sempat disindir oleh salah satu penyiar radio Indonesia sekaligus YouTuber, Gofar Hilman.

Pada salah satu unggahan videonya yang bertajuk “Ngobam bareng Danilla”, mantan kekasih Putri Tanjung itu mengatakan bahwa seluruh platform media sosial memang merupakan wadah yang tepat untuk pamer kekayaan dan hasil karya seseorang.

Hanya saja, kadar “norak” sang empunya media sosiallah yang menentukan, apakah gaya pamer mereka terlalu berlebihan atau sesuai dengan “porsinya”.

Nah, berbicara soal pamer di media sosial, baru-baru ini, netizen Indonesia dihebohkan oleh fenomena pamer foto di atas pesawat yang dianggap sebagai salah satu cara ampuh untuk meningkatkan derajat sosial. Istilah kekiniannya “panjat sosial”.

Uniknya, salah seorang pengguna twitter dengan user @_Hrst punya cara praktis dan super murah bagi netizen yang ingin punya foto jendela pesawat. Dari rangkaian foto yang diunggahnya, sang pemilik akun memamerkan sebuah foto yang sekilas terlihat seperti jendela pesawat lengkap dengan pemandangan awan yang indah.

Selidik punya selidik, benda yang mirip lengkungan jendela pesawat itu ternyata dijepret dari balik gagang botol susu segar. Ide kreatif ini membuktikan bahwa permainan angle yang tepat bisa menghasilkan foto diluar imajinasi, meski pada akhirnya terkesan ‘halu’.

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat
Viral Pamer Foto Jendela Pesawat

Hingga berita ini dituliskan, tutorial foto liburan cantik di atas pesawat itu telah mendapatkan lebih dari 9.500 like, dan ratusan komentar unik netizen.

“Halunya niat banget dong,” tulis akun @Luckyconiaty2

“Gue kira beneran astagfirullah,” tulis akun @arninda_christa

“Kreativitas lahir dalam keadaan miskin,” tulis yang lain

Tinggalkan komentar