rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Shopee 22.2 Men Sale Februari 2019, Berikut Promonya!!

57 sec read

Shopee 22.2 Men Sale Februari 2019
Shopee 22.2 Men Sale Februari 2019
Shopee 22.2 Men Sale Februari 2019

Shopee 22.2 Men Sale Februari 2019 – Tak tanggung-tanggung, Shopee kembali hadirkan banyak promo di bulan Februari!

Setelah berhasil membuat viral campaign 12.12 Birthday Sale bersama Blackpink, kali ini Shopee akan mempromosikan 22.2 Men Sale dengan berbagai program menarik diantaranya Pasti Ada, Pasti Gratis Hadiah, Pasti Cashback, dan Pasti COD.

Lalu, bagaimana mekanisme promo di Shopee 22.2 Men Sale?

Promo Pasti Ada

Promo Pasti Ada dengan tagline ‘Gak Nemu? Cashback 222%’ akan diberlakukan pada 11 Februari 2019. Jika barang yang dicari tidak dapat ditemukan di Shopee, maka pelanggan Shopee berhak mendapat cashback hingga 222%.

Promo Pasti Gratis Hadiah

Dalam promo Pasti Gratis Hadiah, Shopee akan menyambut pengguna barunya dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, dengan membayar Rp10.000, semua pengguna Shopee dapat memenangkan berbagai hadiah dan bagi yang kurang beruntung, uang tersebut akan dikembalikan.

Promo Pasti Cashback

Melihat perilaku belanja masyarakat Indonesia yang merupakan promo-hunter, Pasti Cashback dari Shopee jadi jawabannya. Pada tanggal 18 Februari mendatang, pelanggan dapat menikmati cashback setiap harinya sebesar Rp. 222.222 untuk semua produk bertanda 22.2 Men Sale.

Promo Pasti COD

Terakhir, tapi selalu jadi favorit! Nikmati layanan Pasti COD di tanggal 7 Februari! Gratis biaya pengiriman cukup dengan berbelanja seharga minimal Rp22.000 saja.

Dengan beragam promo yang ada, Shopee hadir sebagai aplikasi belanja online yang paling sering digunakan. Hal ini dirujuk dari survey yang dilakukan oleh Snapcart. Shopee sukses menduduki peringkat teratas dengan berhasil menggaet hampir setengah dari total responden, disusul oleh Tokopedia dan Lazada.

Soon Lee Lim, selaku Chief Revenue Officer Snapcart Asia Pasifik, mengemukakan bahwa pencapaian ini menunjukkan keunggulan Shopee dalam berkomunikasi dengan para pembelanja online dan secara sukses mengalahkan kompetitornya.

Jadi, siap bersenang-senang bersama Shopee di bulan Februari?

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *