Sempat Hidup Miskin dan Dibuang Indosiar, Kini Artis Ini Makin Kaya dan Sering Pamer Harta

Sempat Hidup Miskin dan Dibuang Indosiar
Sempat Hidup Miskin dan Dibuang Indosiar

Ajang pencarian bakat merupakan salah satu acara untuk mengunjukan kebolehan yang dimiliki kepada seluruh dunia. Melalui ajang pencarian bakat, Pada kenyataannya mampu mengubah jalan hidup seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari pemikiran penulis (30/11/2018), Berbicara mengenai kehidupan seorang selebriti. Hal tersebut juga dirasakan oleh Evi Masamba yang merupakan jebolan dari Dangdut Academy ini kini sukses menjadi seorang artis yang sukses dan kaya raya.

Kehidupannya pun sempat dialami berubah drastis setelah mengikuti kontes ‘Dangdut Academy 2’ di tahun 2015 silam. Penyanyi kelahiran 7 Mei 1991 ini telah dikenal sebagai salah satu penyanyi yang bukan hanya dikenal di Indonesia saja, Melainkan di luar negeri juga.

Sebelum seperti sekarang ini, Evi Masamba sendiri pernah merasakan pahitnya kehidupan ketika hidup susah di kampung dulu. Dulunya untuk sekali manggung saja, Evi hanya menerima puluhan ribu saja dan berbeda dengan sekarang yang dikabarkan honornya sudah mencapai 40 juta untuk sekali manggung.

Sempat Hidup Miskin dan Dibuang Indosiar evi masamba
Sempat Hidup Miskin dan Dibuang Indosiar evi masamba

Namun dipuncak karirnya, Evi sempat dikabarkan dibuang oleh Indosiar lantaran sudah tak pernah lagi di stasiun televisi tersebut. Evi Masamba sendiri mengklarifikasi kabar tersebut dan mengaku dirinya memang bisa dipastikan akan jarang muncul di Indosiar.

Hal tersebut karena terkaitan kontraknya dengan manajemen Indosiar yang sudah selesai dan Evi memilih untuk pindah manajemen. Evi Masamba juga pernah mencuahkan pernyataanya mengenai dirinya jarang tampil di Indosiar lagi.

“Yang selalu bertanya kenapa gak pernah tampil di salah satu tv nasional. Biar semuanya tau, karena Evi udah lepas kontrak kerja sama, begitupun dengan manajemen yang pernah saya naungi. Jadi buat evigassing, biar semua tau dan gak bertanya2 lagi. Dan kemungkinan kecil evi bakalan jarang di sana, Terimakasih,”

Meski sudah jarang lagi tampil di stasiun televisi yang telah membesarkan namanya tersebut. Nyatanya kini karir Evi Masamba kian makin meroket dan sering terlihat dilayar kaca seperti Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang tayang di MNC TV.

Kini kehidupan Evi Masamba pun terbilang semakin mewah dan berkecukupan. Hal tersebut diperoleh dengan kerja kerasnya selama ini dan mampu membeli sebuah rumah di Makassar yang kini di tempati orangtuanya.

Kehidupannya di Jakarta pun tak kalah mewah. Melalui akun instagram pribadinya, Ia sering memamerkan gaya hidup mewahnya mulai dari liburan ke luar negeri, memiliki mobil baru, hingga rumah baru. Semoga hal tersebut membuat Evi Masamba tetap seperti padi yang semakin tinggi tetap semakin merunduk.

Tinggalkan komentar