rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Review Trailer Perdana Aladdin Resmi Dirilis, Begini Wujudnya ?

1 min read

Review Trailer Perdana Aladdin

Review Trailer perdana film Aladdin resmi dirilis – pada Selasa hari selasa. Setelah Disney hanya merilis dua teaser pendek untuk Aladdin dan membuat penggemar bertanya-tanya apakah trailer durasi penuh akan dapat diakses online, penantian itu akhirnya berakhir ketika trailer resmi dirilis di acara Good Morning America.

Review Trailer Perdana Aladdin
Review Trailer Perdana Aladdin

Dikutip rahmadjazuli.com dari Comicbook pada Rabu, Disney telah mengkonfirmasi dirilisnya full trailer Aladdin pada hari Senin ketika akun Twitter Good Morning America mengumumkan bahwa tayangannya edisis Selasa akan secara eksklusif mengudarakan trailer film ini.

Trailer Aladdin

Seperti yang dijanjikan, Good Morning America menayangkan trailer yang sangat dinanti-nanti ini.

Seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa Disney akan merilis trailer baru di Good Morning America meskipun di pagi hari.

Sejak Disney memiliki ABC, sudah lama tradisi berbagai studio di bawha payung Disney seperti Marvel dan Lucasfilm untuk menayangkan trailer di acara itu.

Menjelang peluncuran trailer baru ini, pembicaraan terbesar seputar Aladdin adalah penampilan Will Smith yang memerankan Genie yang telah mendapatkan lebih dari sekadar bagian kritik yang adil.

Sayangnya, pendapatnya akan selamanya dibandingkan dengan penampilan sempurna dari Robin Williams dalam film animasi aslinya.

Tetapi Smith telah menjelaskan bahwa ia ingin membuat iterasinya berdiri sendiri.

“Setiap kali Anda melakukan hal-hal yang ikonik, itu selalu menakutkan,” kata Smith.

“Pertanyaannya selalu, di mada ada daging yang tersisa di tulang? Robin tidak meninggalkan banyak daging di tulang pada karakter ini,” tambahnya.

“(Robin) memasukkan karakter itu ke dalam versi dirinya yang tidak lekang oleh waktu,” lanjutnya.

“Saya mulai merasa yakin bahwa saya dapat memberikan sesuatu yang merupakan penghormatan kepada Robin Williams tetapi secara musik berbeda. Hanya rasa karakternya yang akan berbeda,”

“Cukup unik dan akan berada di jalur yang berbeda dibandingkan mencoba bersaing,” tutupnya.

Tak hanya merilis trailer baru, Disney juga merilis poster terbaru untuk Aladdin.

Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), poster ini akan terlihat sangat familiar.

Menggunakan banyak karakter utamanya dengan memotong dan megubah ukurannya di seluruh poster.

Aladdin berada di depan dan tengan, dengan Genie dan Jasmine yang berada di atasnya.

Trailer Perdana Aladdin
Trailer Perdana Aladdin

Jafar diposisikan di bagian tengah bawah poster siap untuk melepaskan rencananya yang jahat.

Diketahui, film Aladdin baru ini adalah versi live-action yang diperbarui dari film animasi klasik Disney dari tahun 1992.

Sementara beberapa promo dan teaser awal mebuatnya tampak seperti film ini hanya akan menceritakan kembali kisah aslinya, namun ternyata trailer menegaskan bahwa akan ada banyak perbedaan.

Banyak berpusat di sekitar penggambaran Genie.

Robin Williams menyampaikan penampilan ikonik sebagai pemberi harapan dalam film animasi, tetapi Will Smith mengambil alih dan memberikan kinerja yang jauh berbeda.

Aladdin dijawdalkan akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang.

Video Trailer Aladdin

Simak trailer selengkapnya di sini!

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *