rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Review Trailer Sinopsis Film ‘Orang Kaya Baru’ 2019

1 min read

review Trailer Film Orang Kaya Baru 2019
Trailer Sinopsis Film 'Orang Kaya Baru' 2019
film Orang Kaya Baru

Review Trailer Sinopsis Film ‘Orang Kaya Baru’ 2019Sebuah film drama comedy garapan Ody C Harahap, Orang Kaya Baru sebentar lagi akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Januari mendatang.

Film tersebut diperankan oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini juga Lukman Sardi.

Film Orang Kaya Baru bercerita soal kehidupan keluarga yang mendadak menjadi kaya raya.

Bahkan mereka sanggup membeli apapun yang mereka sentuh.

Alur Cerita Film Orang Kaya Baru

Film tersebut diawali dengan cerita sebuah keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru).

Kemana-kemana aktivitas mereka masih menggunakan motor lama dan metromini. Kadang untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai ‘aji mumpung’ di kondangan orang yang sebetulnya tidak mereka kenal.

Mereka sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan. Mereka terlatih untuk mendapatkan sesuatu dengan susah payah dan mensyukuri apa yang mereka punya. Walaupun serba kekurangan.

Namun dalam keterbatasan yang ada, keluarga ini saling menyayangi satu sama lain. Mereka selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan.

Keluarga mereka sangat hangat dan mereka sangat dekat dengan ibu bapak mereka.

“Duit kalau sedikit cukup, kalau banyak gak cukup,” kata Bapak memberi nasehat kepada anak-anaknya.

Namun kehangatan keluarga tersebut berubah saat Bapak meninggal. Padahal selama ini, bapak selalu jadi panduan hidup mereka sekeluarga.

Video Trailer Film Orang Kaya Baru

Belum selesai kesedihan melanda, tiba-tiba mereka diberitahukan bahwa mereka mendapat harta banyak. Harta ini ternyata adalah uang milik bapak mereka yang selama ini pura-pura menjadi orang susah.

Seketika, hidup keluarga itu terbalik dan mereka harus memutuskan apakah duit memang sumber kebahagiaan atau bukan.

Hidup mereka sungguh bergelimang harta. Bahkan saat si bungsu ditgur oleh seorang penjaga toko karena menyentuh banyak barang, sang ibu sanggup membeli semua yang anaknya sentuh.

Bagaimana kisah mereka yang tiba-tiba menjadi orang kaya baru?

Demikian adalah sinopsis film Orang Kaya Baru.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *