Review Film Drakor Crash Landing on You : Episode 1

9 min read

Review Film Drakor Crash Landing on You

itseenews.com – hallo para pecinta Film Drakor Korea terbaru. kali mimin cantik mau bagikan Review Film Drakor Crash Landing on You : Episode 1, penasaran bagaimana alur ceritanya mari simak dibawah ini ya.

Review Film Drakor Crash Landing on You
Review Film Drakor Crash Landing on You

Crash Landing on You

Hyun Bin segera kembali ke dramaland (untuknya) sebagai seorang prajurit Korea Utara yang mendapati dirinya dalam situasi yang tidak pernah terpikirkan olehnya akan – melindungi seorang wanita Korea Selatan yang hilang.

gambar Crash Landing on You 1
Crash Landing on You

Sohn Ye-jin adalah seorang pengusaha wanita yang tidak pernah berharap menemukan dirinya dituduh sebagai mata-mata, dan dia menggunakan setiap tipu muslihatnya yang mengesankan untuk mencoba pulang dan kembali ke kehidupannya yang nyaman. Crash Landing on You benar-benar berbeda dari yang saya harapkan, dan maksud saya dengan cara terbaik.

EPISODE 1

Review Film Drakor Crash Landing on You

Di Seoul, tepat di selatan Zona Demarkasi antara Korea Utara dan Korea Selatan, seorang wanita cantik difoto dengan pacar aktor terkenalnya, Cha Sang-yoo (cameo oleh Jung Kyung-ho ). Belakangan, ada pertemuan dengan stafnya yang membahas cara membelokkan skandal yang mungkin terjadi dengan mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman yang sedang bercanda.

Wanita itu, YOON SE-RI ( Sohn Ye-jin ), hanya tertawa, tidak benar-benar peduli jika ada skandal karena mereka sudah putus. Dia lebih khawatir tentang fakta bahwa anting-antingnya kabur bersamaan dengan wajahnya, karena mereka adalah bagian dari jalur aksesori baru yang diiklankan oleh perusahaannya, ha.

Se-ri memiliki perusahaannya sendiri, setelah muncul sendiri bertahun-tahun yang lalu. Dia menerima telepon dari saudara laki-laki tertuanya SE-JOON ( Choi Dae-hoon ), yang memberi tahu dia bahwa ayah mereka dibebaskan dalam masa percobaan setelah dipenjara karena kejahatan keuangan (yang tidak ditentukan). Se-ri hanya menutup telepon di Se-joon, dan istrinya HYE-JI ( Hwangwoo Seul-hye ) dengan bersemangat mengantisipasi Se-joon akhirnya ditunjuk sebagai pewaris Queens Corp, perusahaan keluarga.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Mereka menghadiri makan malam bersama dengan putra bungsunya SE-HYUNG ( Park Hyung-soo ) dan istrinya SANG-AH ( Yoon Ji-min ). Sudah jelas mereka hanya ada di sana untuk mendapatkan bantuan, karena seluruh keluarga saling mengoceh satu sama lain di bawah kedok karena sangat peduli satu sama lain. Kedua bersaudara tampaknya cukup bermasalah – Se-joon adalah seorang hothead yang berkelahi dengan pemimpin serikat pekerja, sementara Se-hyung baru-baru ini ditipu dalam penipuan investasi.

Membungkam argumen saudara-saudara, Ketua YOON JEUNG-PYEONG ( Nam Kyung-eub ) menuntut untuk mengetahui mengapa Se-ri belum muncul. Dia berjalan tepat pada isyarat, dan bahkan tidak repot-repot duduk di meja saat dia memberi selamat kepada ayahnya atas pembebasannya. Dia berbalik untuk pergi, tetapi Ketua Yoon berseru bahwa dia ingin dia mengambil alih perusahaan, dan Se-ri membeku ketika seluruh keluarga menyuarakan keberatan mereka.

Ketua Yoon menjelaskan alasannya – Se-ri meninggalkan keluarga sepuluh tahun yang lalu dan memulai perusahaannya sendiri, dan dia terkesan dengan kesuksesannya. Ibu dan saudara-saudaranya semua melotot dan menggelengkan kepala padanya, tetapi Se-ri menerima posisi itu, dengan kecewa. Dia bertanya apakah dia akan memiliki wewenang untuk memecat CEO yang kurang memenuhi syarat, jelas berarti saudara laki-lakinya, dan Ketua Yoon mengatakan itu semua terserah padanya.

Se-ri meminta sedikit waktu, ketika perusahaannya meluncurkan serangkaian pakaian olahraga ekstrem. Ketua Yoon setuju untuk bertemu dengannya sebelum pertemuan pemegang saham berikutnya, di mana ia akan mengumumkan pengangkatannya. Se-ri memaafkan dirinya sendiri, semua rahmat dan ketenangan, tetapi ekspresi di wajahnya membuktikan bahwa dia cukup terguncang oleh perkembangan ini.

Keesokan harinya, Se-ri dalam suasana hati yang hebat ketika ia bersiap untuk secara pribadi menguji pakaian paralayang baru perusahaannya. Asistennya, SEKRETARIS HONG ( Go Gyu-pil ) merasa gugup tentang hal itu – ia tampaknya agak gugup secara umum – tetapi Se-ri mengatakan ini tidak seberapa dibandingkan dengan ketinggian yang akan segera ia naiki.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Dia meluncurkan dirinya ke udara, dan seorang kru film mengikutinya untuk mengambil video penerbangannya. Semuanya berjalan baik pada awalnya, tetapi segera angin kencang menendang. Pada awalnya, Se-ri tertawa melihat traktor terbang di udara – kemudian dia menyadari bahwa tornado langsung menuju ke arahnya. Dia tersedot ke dalam tornado, dan semuanya menjadi hitam.

Malamnya, di DMZ, Kapten RI JUNG-HYUK ( Hyun Bin ) dan skuadronnya bertemu dengan sekelompok tentara Korea Selatan yang telah menangkap tiga orang. Mereka mengklaim memiliki izin untuk berburu rusa, tetapi tentara Korea Selatan menangkap orang-orang itu menggali artefak budaya, dan memiliki bukti foto dari kamera CCTV mereka.

Jung-hyuk bersumpah demi kehormatan negaranya untuk memastikan perampok makam dihukum. Kedua belah pihak meletakkan senjata mereka, tetapi salah satu perampok makam mengambil senjata dan berbalik untuk menembak tentara Korea Selatan. Jung-hyuk menendang pistol dari tangannya, lalu dia dan orang-orangnya membanting perampok makam ke tanah.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Pasukan Jung-hyuk membawa perampok makam kembali ke garnisun mereka, di mana mereka bertemu dengan Petugas JO CHUL-KANG ( Oh Man-seok ). Jung-hyuk melaporkan tentang perampok makam, dan juga bahwa tornado menghantam banyak pagar listrik. Chul-kang menyebutkan bahwa pasukan Jung-hyuk akan beralih perusahaan besok dan meninggalkan DMZ, dan dia mengatakan Jung-hyuk untuk membiarkan para perampok kuburan lolos.

Jung-hyuk dengan hormat menolak, setelah memberikan kata-katanya bahwa mereka akan dihukum. Chul-kang menghela nafas agar Jung-hyuk melakukan apa yang dia suka, meskipun dia mengingatkan Jung-hyuk bahwa dia tidak pernah mudah pada siapa pun, terlepas dari pangkatnya, jadi dia lebih baik tidak melakukan apa pun untuk mengancam keamanan negara.

Keluar di lapangan, regu Jung-hyuk tidur malam itu. Satu tentara, Chi-soo, menawarkan yang lain beberapa anggur selundupan selundupan untuk merayakan malam terakhir mereka, dan maknae berwajah bayi Eun-dong khawatir bahwa mereka akan mendapat masalah karena minum di tempat kerja.

Kembali di Korea Selatan, responden darurat menyelamatkan para videografer yang merekam penerbangan Se-ri, tetapi Se-ri sendiri tidak ditemukan. Sekretaris Hong berada di samping dirinya sendiri ketika dia melihat ke langit dan dengan penuh air mata bertanya seberapa tinggi Se-ri akan pergi.

Di pagi hari, Se-ri sadar kembali untuk menemukan dirinya masih di gigi paralayang, tergantung dari pohon. Walkie-talkie-nya tidak mendapatkan sinyal, jadi dia mulai berteriak minta tolong, dan Jung-hyuk di dekatnya mendengar suara aneh.

Dia mendapat telepon bahwa tornado melakukan banyak kerusakan pada peralatan mereka, jadi Jung-hyuk mengirim Joo-mok untuk membantu dan pergi untuk menyelidiki kebisingan. Dia menemukan Se-ri masih tergantung di pohon, dan ketika dia melihatnya, dia menganggap bahwa tentara Korea Selatan dikirim untuk menyelamatkannya … sampai dia melihat lencana Jung-hyuk dan menyadari bahwa dia adalah Korea Utara .

Review Film Drakor Crash Landing on You

Jung-hyuk memerintahkan Se-ri untuk turun tapi dia merengek bahwa itu terlalu tinggi. Dia mengunci senjatanya sehingga dia melompat turun, mendarat di Jung-hyuk dan menempel padanya seperti monyet (cara dia melemparkan tangannya ke udara membuatku retak – waktu yang aneh untuk menjadi seorang pria sejati, Jung-hyuk). Se-ri turun dari Jung-hyuk dan dia meminta namanya, tetapi dia menolak untuk mengatakan karena mereka baru saja bertemu, ha.

Saya sekarat di sini, Se-ri berpikir bahwa Jung-hyuk telah membelot ke selatan. Dia memberinya tatapan seribu yard saat dia berjanji untuk tidak melaporkannya, dan dia memintanya untuk membiarkannya pulang. Jung-hyuk memberitahu Se-ri bahwa dia tidak pergi ke selatan, dia datang ke utara, dan dia sangat terkejut bahwa dia berkata, “Korea Utara ??” dalam bahasa Inggris, ha.

Dia mengklarifikasi bahwa mereka ada di DMZ, di pihak Korea Utara. Se-ri menjelaskan bahwa dia tertiup angin puting beliung di sini, meyakinkan Jung-hyuk untuk menyimpan senjatanya. Dia mengatakan padanya untuk menjelaskannya di penyelidikan, tetapi Se-ri telah melihat terlalu banyak film dan dia takut bahwa mereka mungkin berpikir dia mata-mata yang indah atau agen rahasia yang cantik (LOL).

Review Film Drakor Crash Landing on You

Se-ri mengatakan dia hanya akan pulang, dan pergi berlari. Dia menyeberangi sungai, dan Jung-hyuk memanggil setelah dia bahwa dia di ladang ranjau. Dia mendekat, membual bahwa dia ahli di lokasi tambang, lalu ~ snick ~ , dia menginjak tambang hidup. Oh, raut wajahnya tak ternilai harganya.

Se-ri tahu bahwa dia sekarang berada di atas angin, dan ketika Jung-hyuk terhuyung-huyung tidak seimbang dan menjatuhkan walkie-talkie-nya ke dalam air, dia mengambilnya. Jung-hyuk mengingatkannya bahwa dia memiliki pistol, tetapi Se-ri nyengir bahwa dia akan membunuh satu orang yang dapat membantunya.

Dia meninggalkan walkie-talkie setengah tenggelam sehingga akan jatuh ke Jung-hyuk, tetapi tidak sampai dia pergi. Saat dia pergi, Se-ri mengatakan pada Jung-hyuk bahwa dia berharap mereka tidak pernah bertemu lagi, meskipun dia benar-benar tipenya, ha. Jung-hyuk menghentikannya dari menginjak tambang lain, kemudian memberikan arahannya ke zona netral dan menyuruhnya membelok ke kanan begitu dia sampai di sana.

Mereka mendengar skuadron Jung-hyuk, Kwang-beom, mendekat, dan Se-ri melarikan diri. Jung-hyuk memberi tahu Kwang-beom bahwa seorang wanita Korea Selatan kebetulan berada di daerah itu, dan memberi perintah agar orang asing ditahan tanpa terluka. Kwang-beom pemberitahuan bahwa Jung-hyuk berdiri di atas ranjau dan menawarkan untuk meminta bantuan, tetapi Jung-hyuk memiliki Kwang-beom melucuti itu sendiri, meskipun dia hanya melakukannya sekali dalam pelatihan.

Ketika Se-ri tiba di tempat di mana Jung-hyuk menyuruhnya untuk belok kanan, dia menebak apakah dia mengatakan yang sebenarnya. Kami tidak melihat ke arah mana ia akhirnya memilih, tetapi segera Chi-soo yang sangat mabuk (dan cengeng) menyuruh beberapa skuadron untuk melacaknya dan menembaknya, setelah salah dengar perintah.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Chi-soo melihat Se-ri berlari melintasi lapangan dengan jumpsuit ungu cerahnya dan memberikan pengejaran, meminta bantuan saat dia kehabisan napas. Se-ri memimpin mereka melalui beberapa ladang dan ke tempat terbuka lainnya, di mana mereka tergelincir berhenti – itu adalah ladang ranjau lain. Jung-hyuk meminta pasukannya berpisah dan pergi jauh, tetapi sebelum mereka menyusul, Se-ri membuatnya ke pagar dengan pohon tumbang sehingga memungkinkan untuk melompat.

Dia pergi untuk itu, tidak dapat mendengar laki-laki Jung-hyuk berteriak bahwa dia salah jalan: “Jika kamu pergi ke sana, kita semua akan mati!” Chi-soo menembaknya, jadi dia melompat ke sisi lain dari pagar. Dia menuju ke menara penjaga di mana Joo-mok seharusnya waspada, tapi dia terlalu sibuk menonton drama Korea Selatan Stairway to Heaven dan bahkan tidak pernah melihat Se-ri meluncur melewati menara.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Se-ri terus berjalan, percaya bahwa dia mendekati wilayah aman. Pada satu titik dia jatuh dan berguling menuruni bukit, menyakiti lututnya, tetapi dia melompat dan terus berlari. Dia ritsleting dalam beberapa kaki dari Eun-dong, yang membaca surat dari ibunya dan melawan kerinduan dan tidak memperhatikan.

Kembali di Seoul, keluarga Se-ri mendapat kabar bahwa dia hilang. Hye-ji, istri Se-joon, berada di tengah-tengah meminta kelompok doanya untuk mendoakan dia dan suaminya sebagai seseorang merebut posisi suaminya, dan ketika dia mendapat panggilan, dia merayakan bahwa doanya dijawab sebelum dia bahkan berdoa. mereka, HA.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Kakak-kakak Se-ri pergi ke situs pencarian untuk berbicara dengan polisi, tetapi bukan karena mereka khawatir dengan Se-ri – mereka ingin ini dikeluarkan dari media untuk menghindari harga saham turun. Sekretaris Hong, sementara itu, berteriak agar dia terlihat lebih keras, dan dari mobilnya, Ketua Yoon mencatat perhatian tulus Sekretaris Hong untuk Se-ri.

Ibunya kesal juga, ketika dia ingat mengikuti Se-ri keluar dari rumah setelah Ketua Yoon memintanya untuk mengambil alih Queens Corp. Ibu mengatakan dia berharap Se-ri tetap berpegang pada sumpahnya untuk mengingkari keluarga dan menolak tawaran itu . Se-ri telah menjawab bahwa setiap kali dia terkejut, dia masih berteriak, Bu! , Yang aneh karena dia tidak punya ibu.

Se-ri jatuh lagi, dan dia berhenti untuk beristirahat dan melepas perlengkapan paralayangnya. Sementara itu, Jung-hyuk dan pasukannya menentukan bahwa ini adalah semua kesalahan mereka karena teralihkan sementara Se-ri melarikan diri. Chi-soo menunjukkan bahwa yang penting adalah mereka menangkapnya sebelum Departemen Keamanan Negara menemukannya dan mereka semua mendapat masalah besar. Mereka muncul untuk transfer penjaga mereka, tetapi mereka tidak bisa berhenti mengkhawatirkan Se-ri dan bertekad untuk menemukannya.

Di kota, istri Se-hyung Sang-ah mengatakan kepadanya bahwa menghilangnya Se-ri adalah kesempatan terakhirnya untuk mengendalikan perusahaan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencari orang yang menipunya, kalau tidak dia akan kehilangan segalanya.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Dipotong untuk menipu lelaki GU SEUNG-JOON ( Kim Jung-hyun kembali, kalian semua!), Yang saat ini berada di China untuk bertemu dengan seorang kontak. Mereka membahas fakta bahwa Seung-joon menikam Se-hyung, dan bahwa dia mungkin melacak Seung-joon sekarang. Seung-joon bertanya-tanya di mana dia bisa bersembunyi dari seseorang dengan uang dan sumber daya yang praktis tak terbatas, dan kontaknya mengatakan bahwa ada satu tempat di dunia di mana tidak ada yang bisa mengikutinya …

Chul-kang pergi untuk berbicara dengan perampok kuburan, dan dengan cepat menjadi jelas bahwa dia terlibat dalam perburuan artefak mereka. Dia meminta mereka menunjukkan padanya di peta di mana artefak dapat ditemukan, dan dia memberi tahu mereka bahwa mereka akan diberi hadiah mahal. Uh oh.

Dia mengirim mereka dengan truk, dengan asumsi mereka akan dibebaskan. Tetapi sebaliknya, kendaraan pengawalan mereka membanting ke arah mereka dan mendorong mereka keluar dari tebing, dan truk mereka terbakar. Seorang wanita yang berjalan di sepanjang jalan menyaksikan kejadian itu, tetapi saat dia melarikan diri, dia juga bertabrakan dengan kendaraan pengawal.

Se-ri berhasil membuat dirinya baik dan tersesat dan berjalan berputar-putar, jadi dia mulai mengikat tanaman merambat ke cabang untuk menandai di mana dia berada. Ini membantu ketika Jung-hyuk dan pasukannya pergi mencari dia setelah gelap, khawatir bahwa mereka akan dihukum jika dia ditemukan dan diketahui bahwa mereka semua lalai dalam beberapa cara. Mereka mengikuti jejak yang ditinggalkannya, tetapi ketika Jung-hyuk menyadari ke mana dia menuju, dia menjadi khawatir.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Dia akhirnya menemukan apa yang tampak seperti desa, dan dia yakin dia hampir pulang. Jalan-jalan dan rumah-rumah benar-benar gelap dan tidak ada yang terlihat, tetapi tiba-tiba seluruh desa menyala dengan cahaya, dan penduduk desa muncul sekarang karena listrik menyala untuk hari itu.

Review Film Drakor Crash Landing on You

Mereka berkerumun di sekitar seorang pria dengan banteng dan gerobak, berbicara tentang hal-hal Se-ri belum pernah dengar seperti tiket telur ayam. Sebuah menara di dekatnya yang dilengkapi dengan pengeras suara ledakan musik, dan penduduk desa bergegas untuk berkumpul bersama dan memulai rutinitas olahraga kecil yang penuh semangat.

Se-ri, menonton, bingung, ketika anak-anak berbaris dan berbaris ke sekolah bersama. Tanda-tanda menyala yang mengatakan “Surga Rakyat” dan “Pemimpin besar selalu bersama kita,” dan realitas baru sadar Se-ri – dia masih di Korea Utara.

Sebuah kendaraan militer mendekati Se-ri di mana dia berdiri di jalan, dan dia dibutakan oleh lampu depan. Seseorang menyingkirnya tepat pada waktunya, dan dia mendongak untuk melihat Jung-hyuk berdiri di dekatnya.

EPILOG

Review Film Drakor Crash Landing on You

Ketika Jung-hyuk pertama kali menemukan Se-ri, dia menggantung dari peralatan paralayang, mengeluh pada Sekretaris Hong melalui walkie-talkie yang rusak. Jung-hyuk telah menurunkan senjatanya dan menyaksikan Se-ri mengamuk di udara, dan tersenyum melihat betapa lucunya dia.

KOMENTAR

Saya suka itu! Saya pergi ke Crash Landing on You dengan praktis nol harapan selain deskripsi karakter umum dan hanya melihat satu trailer, jadi saya tidak tahu apa yang diharapkan. Ini jauh lebih lucu dari yang saya harapkan untuk sebuah pertunjukan di Korea Utara dan dibintangi oleh seorang tentara Korea Utara.

Karakter langsung Hyun Bin benar-benar membuatku marah ketika dia dihadapkan dengan energi Sohn Ye-jin yang hiperik dan hampir maniak. Kimia mereka sudah kuat, terutama kimia komedi mereka, dan saya mengantisipasi bahwa untuk mentransfer ke kimia romantis cukup lancar.

Saya tidak langsung menyukai Se-ri atau Jung-hyuk – Se-ri terlihat manja dan dingin, sementara Jung-hyuk, sebagai seorang prajurit, tampak sangat kaku dan formal. Tetapi ketika mereka berinteraksi, mereka memenangkan hati saya, dan saya sudah mencintai mereka berdua.

Se-ri kuat dan cerdas, cukup baik untuk mengusir keluarganya yang tidak berharga dan menciptakan keberhasilannya sendiri, dan dia juga berpikir cepat sampai-sampai dia mengungguli seorang perwira Korea Utara. Dan Jung-hyuk ternyata sedikit goofier daripada yang tampak, cara dia berpegang pada harga dirinya bahkan ketika dia berdiri di ranjau darat itu dan menderita ejekan Se-ri. Saya tidak sabar untuk melihat mereka menjadi lebih dekat, dan menyaksikan sisi manusia yang lebih rentan muncul.

gambar Crash Landing on You 15

Karakter pendukung tampak sama kuat – saudara Se-ri yang mengerikan berharap dia tetap pergi sehingga mereka dapat memiliki perusahaan, sementara ayahnya tampaknya benar-benar mengagumi kecakapan bisnisnya dan ibunya menyesali hubungan buruknya dengan putri satu-satunya.

Sementara itu, pasukan Jung-hyuk benar-benar menggemaskan, mengingatkan saya pada bebek kecil yang malang ketika mereka tersandung mengikuti bebek bebek mereka yang tidak terlalu pintar. Saya berharap bahwa mereka menemukan Se-ri, dan bahwa mereka membentuk keluarga kecil yang aneh, karena saya pikir Se-ri dapat menggunakan beberapa “saudara” yang lebih baik bahkan jika mereka adalah musuh.

Adapun ceritanya, kami belum melihat banyak selain pengaturan situasi keluarga Se-ri dan karir militer Jung-hyuk, jadi saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan selain itu sejauh ini, saya merasa menghibur dan entah bagaimana menawan.

Saya sudah terhibur dengan kesulitan Se-ri yang malang, terjebak di sebuah garnisun Korea Utara dengan hanya seorang kapten Korea Utara di antara dia dan entah pulang, atau kemungkinan dipenjara. Tentu saja dalam kehidupan nyata ini tidak akan lucu, tapi ini bukan kehidupan nyata, dan saya tidak sabar untuk melihat semua humor dan hijink aneh yang dapat ditambang dari situasi tersebut.

Se-ri dan Jung-hyuk keduanya berdiri untuk mendapat banyak masalah jika dia tertangkap, dan saya pikir Se-ri tahu itu, jadi saya mengantisipasi dia memimpin Jung-hyuk di sekitar dengan hidung ketika ia mencoba mencari cara untuk aman menyingkirkan wanita menyebalkan yang telah dibebani dengannya.

Note : Artikel ini hanya sebatas review, admin tidak menyediakan link download filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *