rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Pc Gaming Terbaik 2019

10 min read

Pc Gaming Terbaik 2019

Pc Gaming Terbaik 2019 Apa PC gaming terbaik untuk 2019 ? Itu pertanyaan yang sulit, tetapi satu petunjuk ini akan membantu Anda menjawab. Sementara banyak gamer PC memilih untuk membangun rig mereka sendiri dari awal, itu bisa menjadi dunia yang menantang dan menakutkan, dan di mana kesalahan bisa menghabiskan biaya $ 100 untuk memperbaikinya.

Jika Anda kurang percaya diri, Anda ingin menghemat waktu, atau Anda hanya ingin melihat apa yang dibuat oleh pabrikan, maka daftar PC gaming terbaik ini, yang dibuat sebelumnya dan siap untuk digunakan, adalah untuk Anda. Kami telah menemukan dan membantu berbagai jenis bangunan, beberapa menawarkan daya dengan harga murah, yang lain memberikan spesifikasi mutakhir untuk bertahan lama di tahun-tahun mendatang. Apa pun anggaran atau kebutuhan Anda, pasti ada sesuatu di sini untuk Anda.

Apa yang harus Anda harapkan dari PC gaming terbaik tahun 2019? Fitur utama biasanya adalah kartu grafis, yang idealnya adalah clock minimal 1070. Jika Anda menghabiskan banyak uang untuk membangun, Anda harus melihat 1080 sebagai nilai terbaik. Anda juga akan memerlukan CPU yang layak, dan saat ini Intel i7 (8700, idealnya) adalah standar industri, meskipun Anda dapat menggunakan i5 jika Anda memiliki anggaran.

Anda mungkin menginginkan 16GB DDR4 RAM jika Anda ingin tetap menggunakan PC untuk sementara waktu, meskipun Anda dapat mengikis 8GB jika anggaran menjadi masalah. Dalam hal kapasitas HDD, usahakan minimum 1TB, dengan potensi SSD tambahan jika Anda bersedia membayar lebih banyak uang untuk membuat berbagai hal berjalan dan boot sedikit lebih cepat. Selain itu, itu benar-benar ke merek dan tampilan, yang sangat banyak pilihan pribadi.

Setelah Anda memilih yang terbaik PC gaming untuk Anda, ada beberapa hal lain untuk mendapatkan (jika mereka tidak termasuk dalam paket), jadi di sini adalah panduan kami ke terbaik Monitor gaming , gaming keyboard terbaik , dan terbaik mouse gaming .

Pc Gaming Terbaik 2019

1. Corsair Vengeance 5180

Corsair Vengeance 5180
Corsair Vengeance 5180

RGB dan siap untuk tracing ray

CPU: Intel Core i7-8700 | GPU: Nvidia GeForce RTX 2080 | RAM: 16GB DDR4-2666 | Penyimpanan: 480GB M.2 SSD, 2TB HDD

Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji terlalu banyak sistem bertenaga RTX , tetapi dari beberapa yang kami miliki, Corsair’s Vengeance 5180 adalah favorit kami. Tidak seperti banyak sasis yang memilih plexiglass atau jenis panel jelas lainnya, Vengeance 5180 memiliki kaca tempered di sepanjang sisi, depan, dan atas, menciptakan estetika yang terlihat modern dan memamerkan jeroan sistem secara elegan.

Untuk membantu dengan estetika dan manajemen panas, case mengguncang desain dua ruangan yang memisahkan catu daya dari GPU, RAM, dan motherboard. Semua komponen RGB yang mengkilap ditampilkan di depan dan tengah, sementara bagian yang lebih sederhana terselip jauh dari pandangan.

Kelemahan utama di sini adalah Vengeance 5180 fitur chipset B360 dan CPU Intel non-K, yang berarti Core i7-8700 tidak dapat di-overclock. Jika Anda menekan tombol untuk memeras sedikit kinerja ekstra adalah hal Anda, ini datang sebagai berita yang mengecewakan, saya yakin.

MSRP untuk sistem yang penuh gaya dan kuat ini adalah $ 2,399.99, yang merupakan harga yang wajar mengingat biaya komponen secara terpisah. Anda akan membayar jumlah yang sama untuk membuatnya sendiri dibandingkan dengan membeli PC yang sudah dibuat ini, jadi semuanya tergantung pada anggaran Anda, waktu, dan jika Anda peduli tentang overclocking.

Anda mungkin tidak dapat melakukan overclock CPU, tetapi untuk bermain game 1080p di Ultra Anda tidak akan membutuhkannya. Ini juga dilengkapi standar dengan garansi dua tahun yang mencakup perbaikan pada apa pun yang tidak melibatkan penggantian komponen dengan komponen Anda sendiri. Jika Anda bukan penggemar overclocking, Vengeance 5180 layak untuk diambil pada 2019.

2. CyberpowerPC Gamer Xtreme

CyberpowerPC Gamer Xtreme
CyberpowerPC Gamer Xtreme

Nilai luar biasa untuk budget sadar

CPU: Intel Core i5-8400 | GPU: AMD RX 580 4GB | RAM: 8GB DDR4 | Penyimpanan: 1TB HDD 7200RPM

Kinerja luar biasa per dolarBerjalan sangat dingin di luar kotakTidak termasuk SSD

Jika Anda menginginkan nilai yang fantastis untuk PC gaming prebuilt tidak terlihat lagi dari Cyberpower’s Gamer Xtreme. Menampilkan Intel Core i5-8400, AMD DDR4 RX 580 4GB dan 8GB Anda benar-benar akan membayar hampir $ 700 ketika membangun bagian sistem sendiri untuk sebagian. Ini sudah luar biasa, tetapi Gamer Xtreme dapat dengan mudah ditingkatkan. Ini adalah sesuatu yang kami sarankan segera untuk membuang boot dari HDD yang kikuk di dalamnya.

Jika Anda mencari mesin untuk membawa Anda ke dunia VR yang menarik (dan terus berkembang) dengan cepat dan murah, Gamer Xtreme adalah opsi pengantar yang sangat baik. Ini dispesifikasikan sebagai VR siap segera, dan kemudahan yang dapat ditingkatkan berarti itu dapat dimodifikasi agar sesuai dengan tuntutan headset dan perangkat keras masa depan (dengan asumsi semua produsen tidak mengikuti jejak Oculus ‘Go dan Penawaran Quest mandiri).

Xtreme juga bagus untuk siapa saja yang mencari PC untuk mencocokkan kemampuan konsol gen saat ini, sesuatu yang akan menjembatani kesenjangan antara era game PS4 dan Xbox One dan generasi konsol berikutnya. Karena, baik atau buruk, konsol sebagian besar menentukan seberapa banyak stres yang dialami pengembang triple-A untuk menggunakan perangkat keras saat merancang gim mereka, memiliki PC yang dispesifikasikan sesuai dengan konsol berarti Anda akan dapat mengimbangi hasil panen saat ini permainan setidaknya hingga refresh konsol lain muncul di cakrawala. Dan Gamer Xtreme juga modular dan cukup dapat diupgrade untuk memungkinkan Anda dengan cepat beradaptasi ketika spesifikasi untuk generasi berikutnya akhirnya diumumkan dengan tepat.

3. Corsair One

Corsair One
Corsair One

Kompak dan tenang

CPU: Intel Core i7-7700K – i7-8700K | GPU: Nvidia GeForce GTX 1070 – GTX 1080 Ti | RAM: 16GB – 32GB DDR4-2666 | Penyimpanan: hingga 480GB SSD, 2TB HDD

Ramping, tapak minimalisPerforma luar biasaDapat diupgrade, tetapi sulit untuk mengakses beberapa komponen
Corsair telah lama menjadi merek tepercaya di dunia bangunan PC, tetapi dengan One itu menempatkannya sebagai penyedia sistem prebuilt berkualitas juga. The One adalah kemenangan tipis desain bersih, berukuran 7,9 x 6,9 x 14,9 inci saat mengemas dalam sistem pendingin yang mengesankan dengan radiator 240mm untuk setiap GPU dan CPU, keduanya didinginkan oleh kipas maglev 140mm tunggal di bagian atas yang menarik udara dingin masuk melalui radiator dan buang keluar di bagian atas. Hasilnya adalah sistem yang didinginkan dengan baik dengan tapak minimal yang menjalankan bisikan pelan.

Seperti sejumlah prebuilt pada daftar ini, One dapat dikustomisasi di berbagai spesifikasi yang berbeda, hingga model ekstrim yang menampilkan teknologi CPU dan GPU yang canggih – Core i9-9920X dan salah satu dari sinar baru Nvidia. tracing diaktifkan RTX 2080 Ti, salah satu kartu grafis paling kuat yang ada. Monstrositas gaming ini, yang menghabiskan hampir $ 5.000, juga dilengkapi dengan 32GB RAM DD4 dan 980 M.2 SSD, yang berarti tidak hanya siap untuk sepenuhnya menangani generasi saat ini dari gaming HDR 4K, tetapi akan lebih dari mampu menjalankan apa pun yang ada hasil beberapa tahun berikutnya.

Tentu saja, jika Anda tidak tertarik untuk menghabiskan satu bundel pada raksasa raksasa yang terbukti di masa depan, tersedia model yang lebih terjangkau, dan mereka semua datang dengan solusi pendinginan yang unik, kuat, dan casing yang ramping, profil rendah, dikemas dengan sempurna komponen dengan cara yang menggunakan setiap inci yang tersedia dengan cara yang cerdas tanpa mengisinya dengan tambahan yang tidak perlu.

Opsi $ 3.000 menawarkan 32GB RAM yang sama dengan model yang lebih mahal, dan masih mengemas jumlah tenaga kuda yang mengesankan ke dalam sasis kecil itu, dengan RTX 2080 Core i7-9700K yang dapat di-overclock, dan 480GB M. yang cepat. 2 SSD. Ini adalah paket kecil yang ampuh dan kuat untuk siapa pun yang bergulat dengan pertimbangan ruang atau yang menginginkan PC yang kuat tetapi tidak ingin mendengarkannya mengerang setiap kali Anda menekankannya dengan gim baru yang mengkilap.

4. Alienware Aurora

Alienware Aurora
Alienware Aurora

Performa luar biasa dalam sasis yang memukau

CPU: Intel Core i7-8700 | GPU: Nvidia GeForce GTX 1070 8GB | RAM: 16GB DDR4-2666 | Penyimpanan: 256GB PCIe M.2 SSD + 2TB 7200 RPM HDD

Pencahayaan RGB AlienFXMudah diupgradeKurangnya filter debu kipas
Alienware dulunya adalah merek yang terkenal dengan desain futuristik dan harga yang sangat tinggi. Namun baru-baru ini, kami benar-benar melihat beberapa nilai terbaik yang keluar dari prebuilt mereka. Contoh terbaik dari ini adalah Alienware Aurora R7. Ini adalah PC yang sangat dapat dikonfigurasi, dibuat dengan cermat yang dibuat untuk menyesuaikan tidak hanya dengan tuntutan para gamer elit tetapi juga untuk spektrum konsumen yang lebih luas. Dan sesuai dengan akar Alienware, Aurora R7 memang memiliki beberapa pencahayaan RGB yang sangat bagus yang dikendalikan melalui perangkat lunak AlienFX perusahaan.

Fleksibilitas Aurora adalah salah satu atribut terkuatnya. Spesifikasi saham berkisar dari Core i5 hingga Core i7-9700K yang perkasa dan dari GTX 1060 yang rendah hingga salah satu dari 20 seri flagships Nvidia, RTX 2070. Tetapi stok berfungsi lebih sebagai rekomendasi daripada yang lain; masing-masing dan setiap Aurora dapat sangat disesuaikan agar sesuai dengan spesifikasi apa pun yang Anda inginkan. Alienware akan dengan senang hati menyediakan Core i9-9900K atau RTX 2080 Ti yang mutakhir, beberapa perangkat keras PC paling mengesankan yang dapat Anda gunakan. Jika Anda benar-benar haus kekuasaan, mereka bahkan akan SLI beberapa RTX 2080 bersama untuk Anda. Tetapi kustomisasi luas itu berjalan di arah yang berlawanan juga, jadi jika Anda mencari sesuatu yang terjangkau, Anda dapat membuang beberapa komponen kelas atas.

Salah satu hal terbaik tentang tingkat kontrol ini untuk gamer Anda adalah yang dapat memprioritaskan hal-hal yang vital untuk bermain game sementara mengurangi komponen penting beban kerja. Menghemat uang dengan mengambil CPU yang sedikit lebih canggih sehingga Anda dapat berbelanja secara royal pada RTX, misalnya. Memilih suku cadang untuk Aurora baru Anda hampir seperti membangun PC Anda sendiri, kecuali tanpa tenaga kerja dan potensi kegagalan komponen katastropik atau berakhir dengan ketidakcocokan yang ribut.

5. Zotac MEK1

 Zotac MEK1
Zotac MEK1

Ultra kompak tanpa kompromi

CPU: Intel Core i7-7700 | GPU: ZOTAC GeForce GTX 1070 Ti 8GB | RAM: 16GB DDR4 | Penyimpanan: 240GB NVMe SSD + 1TB HDD

Jejak kaki sangat kecilKartu grafis ringkas yang kuatBisa sedikit panas
Zotac telah menjadi kekuatan dominan di ruang GPU dalam beberapa tahun terakhir berkat desainnya yang unik dan penawaran yang canggih. Perusahaan ini adalah yang pertama menciptakan miniatur GTX 1070 Ti dan sepertinya mereka menggunakan ini untuk keuntungan mereka dengan PC prebuilt kompak MEK1. Ketika datang ke PC gaming yang ringkas dan berukuran konsol, Anda biasanya harus sedikit mengorbankan kinerja atau membayar mahal untuk mencapai high-end. Zotac membuktikan kesalahan ini dengan MEK1 yang berkinerja identik dengan beberapa desktop rentang konsol lain yang telah kami daftarkan di sini dan juga dalam kisaran harga yang sama. Anda bahkan bisa bermain game di ruang tamu dengan 4K dengannya. Satu-satunya downside di sini adalah bahwa sistem akan berjalan lebih panas daripada desktop yang lebih besar dan memutakhirkannya tidak mudah.

Jika Anda mencari solusi game PC tetapi ingin tetap menggunakan faktor bentuk konsol, MEK 1 adalah pilihan yang bagus. Ini akan membiarkan Anda masuk ke semua game strategi dan indie yang berasal dari Steam dan jarang jika mereka membuat jalan ke konsol, tetapi itu akan menyelinap di bawah TV Anda atau masuk ke pusat hiburan Anda dengan mudah, dan tidak akan melihat keluar dari tempatkan di sebelah Switch atau PS4. Sementara spesifikasi berada di belakang PC modern kelas atas yang akan Anda temukan di tempat lain dalam daftar ini, MEK juga dihargai dengan tepat, dan Anda dapat dengan mudah menemukan satu dengan harga kurang dari $ 2.000. Mengemas i7-7700 dan 1070 Ti, itu mungkin bukan binatang terkuat di ruang PC, tetapi itu tentu dilengkapi dengan baik untuk menangani permainan 1080p dan VR tanpa masalah apa pun, dan harus membujuk Anda sampai generasi konsol berikutnya diluncurkan.

6. Obelisk Omen HP

Obelisk Omen HP
Obelisk Omen HP

Kekuatan luar biasa untuk kurang dari $ 2.000

CPU: Intel Core i7-8700 | GPU: Nvidia GeForce RTX 2080 | RAM: 16GB DDR4-2666 | Penyimpanan: 256GB M.2 SSD, 2TB HDD

Komponen yang kuat Dirancang untuk menghilangkan embel-embel yang tidak perlu dan menjaga biaya tetap rendahDesain minimalis mungkin tidak menarik bagi sebagian orang
Hewlett Packard telah ada sejak sebelum munculnya Perang Dunia kedua, dan bahwa sejarah panjang dan keahlian terbukti dalam desain dan konstruksi Omen Obelisk, model desktop gaming baru mereka. Obelisk mengemas komponen-komponen yang kuat, termasuk RTX 2080 dan Gen Core i7-8700 ke-8, sehingga Anda akan jauh di depan kurva dalam hal generasi gaming PC berikutnya, dan siap untuk saat ketika ray tracing berhenti menjadi kata kunci dan mulai menjadi bagian penting dari rendering grafik.

Mungkin bagian paling mengesankan dari penawaran Obelisk adalah label harganya. Meskipun kartu RTX baru dan canggih dan CPU yang solid (serta 16GB RAM, 256GB SSD, dan 2TB HDD), Obelisk datang dengan harga di bawah $ 2.000. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh HP yang memangkas semua embel-embel tidak penting yang cenderung membatasi harga sejumlah mesin dengan spesifikasi yang sama dari produsen lain. Anda tidak akan menemukan sistem pendingin cair yang terlalu rumit atau rangkaian besar pencahayaan RGB yang spektakuler; Obelisk adalah blok hitam padat yang sesuai bernama kekuatan komputasi, yang tidak berarti itu tidak menarik. Sebagai seseorang yang menghargai garis-garis halus dan desain yang ringkas pada flash dan tontonan RGB, saya menghargai estetika gelap Obelisk yang agak merenung,

Itu juga dikonfigurasi untuk Corsair Vengeance yang sedikit lebih mahal, tetapi ia datang dalam bingkai yang jauh lebih kecil, yang merupakan pedang bermata dua. Sementara di satu sisi, ada lebih sedikit ruang untuk dikacaukan dalam case jika Anda memutuskan di masa depan untuk meningkatkan, Obelisk dapat dengan mudah masuk ke ruang yang jauh lebih kecil daripada case yang lebih besar dan lebih mudah untuk diangkut. Ini adalah lambang fungsi atas formulir dan tersedia pada titik harga yang hampir tidak ada duanya.

7. Edisi Khusus Dell XPS Tower

Edisi Khusus Dell XPS Tower
Edisi Khusus Dell XPS Tower

Prebuilt minimalis dengan kinerja mengesankan

CPU: Intel Core i7-7700 | GPU: Nvidia GeForce GTX 1050 Ti | RAM: 8GB DDR4-2666 | Penyimpanan: 256GB M.2 PCIe SSD + 2TB 7200 RPM HDD

Tampilan minimal rampingPembaca SD + USB Type-C di panel depanProsesor terkunci
Seperti kebanyakan PC prebuilt Dell Dell (dan anak perusahaan mereka, Alienware), Edisi Khusus XPS Tower dapat dikonfigurasikan dalam berbagai cara tergantung pada kebutuhan dan anggaran Anda. Tetapi bahkan konfigurasi terendah, yang dimulai dengan hanya $ 949,99, adalah PC siap VR dengan tenaga kuda yang cukup untuk mengantar Anda ke generasi gaming berikutnya, setelah itu siap-upgrade dan dapat dimodifikasi untuk mengimbangi. Spesifikasi terendah ini memiliki Core i5-8400 dan GTX 1050 Ti, bukan kekuatan yang mengejutkan tetapi cukup untuk menangani sebagian besar game modern pada pengaturan sedang hingga tinggi dalam 1080p. Edisi Khusus XPS tidak hanya bagus untuk bermain game tetapi juga untuk produktivitas. Ini fitur pembaca kartu SD di panel depan serta port USB 3.1 Tipe-C. Jika Anda menginginkan PC gaming dengan tampilan minimalis sederhana, Edisi Khusus XPS jelas merupakan pilihan utama kami.

Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin PC murah untuk bermain Fortnite atau PUBG atau ingin sesuatu untuk bermain PC eksklusif tetapi tidak ingin terlalu jauh ke dalam lubang kelinci gaming PC. Ini juga memiliki tampilan yang keren dan bersahaja yang tidak akan mempermalukan Anda dengan spektrum pelangi dari pencahayaan RGB, dan jika Anda memutuskan Anda memiliki sedikit lebih banyak dalam anggaran untuk dialokasikan ke mesin baru, Anda dapat memilih beberapa komponen akhir yang lebih tinggi sebelum beli untuk massal XPS sedikit.

8. Acer Aspire Gaming Desktop GX-281-UR18

Acer Aspire Gaming Desktop GX-281-UR18
Acer Aspire Gaming Desktop GX-281-UR18

Sempurna untuk bermain game PC dengan anggaran terbatas

CPU: AMD Ryzen 7 1700 | GPU: NVIDIA GeForce GTX 1060 | RAM: 16GB DDR4 | Penyimpanan: HDD 1TB

Sangat terjangkauMudah diupgradeTidak ada SSD internal
Jika Anda memiliki anggaran terbatas atau hanya ingin bermain game PC, Acer Aspire GX-281 adalah tempat yang tepat untuk memulai. Fitur desktop Ryzen1700 yang terjangkau AMD dan GTX 1060 Nvidia. Kombinasi ini membuatnya lebih dari cukup untuk bermain game 1080p pada pengaturan sedang. Ini tidak akan membuat Anda lebih jauh dari itu, tetapi GX-281-UR18 adalah nilai yang besar di bawah $ 1.200 dan dapat dengan mudah ditingkatkan di telepon. Kurang dari seratus dolar, Anda dapat meningkatkan sistem dengan SSD yang benar-benar akan meningkatkan pengalaman bermain game. Acer juga menawarkan dukungan hebat yang dapat berguna bagi pengguna yang baru mengenal game PC.

Aspire adalah langkah yang bagus dari XPS Special Edition, dan memiliki desain hitam dan merah yang mencolok dengan efek pencahayaan yang halus namun intens yang membuatnya menonjol. Ini bukan PC yang paling mencolok baik dalam hal pencahayaan atau spesifikasi, tetapi ini adalah pilihan kelas menengah yang bagus jika Anda mencelupkan jari-jari kaki ke dalam dan ingin memulai dengan sesuatu yang terjangkau dan akhirnya meningkatkan ketika Anda mendidik diri sendiri tentang hobi baru ini. Ini juga dilengkapi dengan pad pengisian daya Qi Wireless yang sangat berguna, sehingga Anda dapat mengisi daya ponsel atau perangkat seluler lainnya saat Anda bekerja atau bermain game, tanpa memerlukan kabel tambahan yang berantakan dan menjengkelkan.

Memilih PC prebuilt terbaik

Salah satu keuntungan terbesar untuk membangun PC Anda sendiri adalah kemampuan untuk secara esensial memilih setiap komponen dalam sistem. Ini memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk mencari-cari penawaran dan menemukan kombinasi bagian yang sempurna agar sesuai dengan kebutuhan anggaran dan kinerja Anda. Kelemahan bagi kebanyakan pembangun yang tidak berpengalaman adalah bahwa seluruh proses ini bisa memakan waktu dan berpotensi menyebabkan sakit kepala jika terjadi kesalahan. Di sinilah PC game prebuilt benar-benar bersinar.

Ketika Anda membayar premi untuk mengkonfigurasi atau membeli PC prebuilt, Anda membayar lebih dari sekadar suku cadang. Anda membayar untuk layanan garansi, dukungan, dan ketenangan pikiran bahwa sistem Anda disatukan oleh para profesional. Ini adalah beberapa hal yang sangat kami hargai ketika mempertimbangkan PC gaming prebuilt terbaik. Kami juga melihat poin penjualan unik lainnya seperti desain, peningkatan, dan apa pun yang tidak dapat Anda lakukan saat membangunnya sendiri.

Salah satu faktor terbesar yang membuat pilihan kita berbeda dari pesaing adalah desain. Prebuilt seperti Alienware Aurora R7 atau Corsair One menggunakan sasis in-house yang benar-benar unik yang tidak dapat Anda beli saat membuatnya sendiri. Anda dapat merasa nyaman mengetahui bahwa sistem ini dirancang dan dibangun khusus untuk konfigurasi Anda.

Ketika kami memutuskan untuk memilih sepuluh besar pilihan PC gaming prebuilt kami, kami melihat hampir setiap produsen utama dan integrator sistem untuk menemukan kombinasi terbaik dari nilai, keandalan, umpan balik pelanggan, desain, dan kinerja untuk berbagai anggaran dan kebutuhan.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *