rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Panggil Pasangan dengan Nama Hewan, Bikin Hubungan Lebih Langgeng. Alasanya ?

1 min read

Panggil Pasangan dengan Nama Hewan

itseenews.com – memanggil pasangan dengan nama “sayang”, “abang”, “Adek”, ‘Baby”, “Sweety” dan panggilan sayang yang biasa kita dengar itu udah biasa.

Panggil Pasangan dengan Nama Hewan

Pernah tidak kamu kepikiran atau terinspirasi memanggil pasanganmu dengan nama hewan ? oppps bukan berarti tak sopan ya kepada pasanganmu. tapi jangan dikira mimin belum mempraktekkan memanggil pasangan dengan nama hewan, heheh jangan dikepoin ya guys

setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan lancar dan langgeng, tapi pada nyatanya banyak seklai godaan yang menerpa terlebih bila kamu menyikai seorang lawan jenis yang juga disukai banyak orang mungkin karna dirinya supel dan mudah bergaul dengan kawan kawanya.

Menggunakan nama-nama panggilan lucu seperti nama hewan mungkin terlihat sangat kekanak-kanakan untuk orang dewasa, atau bahkan terlihat terlalu menggelikan.

Padahal, sebuah penelitian mengemukakan bahwa memanggil pasangan dengan sebutan hewan yang menggemaskan adalah cara yang baik untuk membangkitkan cinta, dan kasih sayang dari pasangan kalian.

Menurut penelitian

Menurut penelitian

dikutip dari Independent, ada sebuah survei dilakukan oleh Superdrug Online Doctor pada 1.026 orang dewasa. Mereka menemukan, orang yang memanggil pasangannya dengan panggilan hewan membuat kepuasan hubungan melonjak hingga 16 persen di Amerika Serikat dan sembilan persen di negara-negara Eropa.

Para partisipan sendiri berusia 20 dan 71 tahun. Mereka harus memiliki hubungan romantis selama satu bulan atau lebih. 49 persen responden adalah orang Eropa dan 51 persennya adalah orang Amerika Serikat.

Mereka menyatakan, penggunaan panggilan hewan peliharaan bisa bermanfaat untuk menumbuhkan keintiman antar pasangan dan meningkatkan koneksi emosional.

Mempererat Pasangan

Mempererat Pasangan

Menggunakan nama-nama panggilan lucu seperti nama hewan mungkin terlihat sangat kekanak-kanakan untuk orang dewasa, atau bahkan terlihat terlalu menggelikan.

dengan memanggil pasangamu nama hewan dan pasangamu juga nama hewan hal ini dapat membuatmu lebih dekat dan juga mempererat hubungan. apabila hubungan sudah terjalin untuk kedepanya kamu juga harus memahami karakter pasangan.

Kenyamanan

Psikolog mengatakan, menyebut pasangan Anda “Berharga” dapat membantu mereka mengalami dorongan emosional positif dan berfungsi sebagai bukti perasaan Anda, jika nama panggilan itu menggambarkan cara mereka ingin Anda rasakan tentang mereka. Ini pertanda bahwa kedua pihak benar-benar nyaman satu sama lain.

Neuroanthropolog dan profesor Dean Falk percaya bahwa kebutuhan kita keinginan kita berbicara manja seperti bayi berasal dari masa kecil kita.

Ibu menggunakannya untuk berbicara dengan bayi mereka, sehingga berkontribusi pada pembentukan hubungan dan kepercayaan emosional yang lebih dalam.

Sumber Cinta Dan kebahagiaan

Sumber Cinta Dan kebahagiaan

Ketika orang dewasa menggunakan nama hewan, mereka secara tidak sadar merujuk pada kenangan masa kecil ini untuk membangkitkan perasaan cinta dan perlindungan yang terkait dengannya.

Namun, nama hewan harus tetap menunjukkan rasa hormat, tanpa menghina. nah, untuk itu kamu juga harus menentukan nama hewan apa yang cocok untuk pasangamu agar nantinya tidak tersinggung, mau sayang-sayang ehh jadinya pasanganmu ngambek kan gak seru juga.

Kejujuran

Kejujuran hubungan

ya, salah satu kunci hubungan langgeng ialah kejujuran. dalam hal ini kejujuran saat kamu ingin memanggil pasangamu dengan nama hewan harus mendaptkan hal positif dari pasanganmu agar kedepanya tidak terjadi masalah.

jangan sampai kamu tidak mau jujur dengan pasangamu karena ada yang disembunyikan dibelakang. kejujuran juga menjadi tolak ukur kepribadian seseorang agar mudah dipercaya oleh pasangan maupun orang lain.

Gimana ? mau coba panggil pasangamu dengan nama hewan, mimin kasih tips nih, kalau bisa cari tau hewan apa yang paling dia sukai dan yang pastinya buat pasanganmu jadi makin erat denganmu ya. selamat mencoba hehe

buat yang jomblo gak perlu khawatir, segera cari pasangan dan bisa panggil pasangan dengan nama nama hewan ya hehe

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.