Mouse gaming terbaik di tahun 2019

Mouse gaming terbaik  2019
Mouse gaming terbaik

Mouse gaming terbaik di tahun 2019 – Bagaimana Anda Tahu mouse gaming terbaik untuk Anda? Ada sebagian besar yang telah memulai meluncurkan beragam mouse gaming yang menantang, dan mungkin sulit, populer bagi pemula, untuk memilah mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda (dan pas dengan tangan Anda). Terkait, kami telah menghabiskan waktu untuk menghabiskan dan mengumpulkan hati-hati koleksi tikus yang lucu di berbagai merek dan desain, dan kami telah memilah yang terbaik dari yang terbaik untuk menghemat waktu dan uang Anda yang berharga.

Jadi apa yang membuat mouse gaming bagus? Kami akan masuk ke kedalaman mendalam pada akhir daftar ini dari beberapa faktor dan fitur yang harus Anda cari di mouse premium, tetapi salah satu yang paling penting akan selalu terasa. Kami telah memprioritaskan kenyamanan selama pengujian kami, dan telah mengindikasikan tikus mana yang paling cocok dengan gamer, terlepas dari kesewenangan atau preferensi genggaman Anda.

Di luar perasaan tentang mouse, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana kinerjanya; untuk game yang serius, Anda mungkin menginginkan sesuatu dengan CPI top yang murah hati, sekitar atau lebih dari 12.000, setidaknya untuk sniping yang presisi dan penembak yang gelisah. Di sisi lain, jika Anda sebagian besar akan mousing sekitar strategi atau game sim, CPI kurang penting, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan mouse vertikal seperti Logitech MX Vertical, yang akan membuat Anda menjaga tangan Anda dalam keadaan istirahat dan netral dan menghilangkan semua ketegangan. Tentu saja, harga selalu menjadi faktor penting ketika Anda mempertimbangkan periferal top-of-the-line, jadi kami faktor yang kuat dalam setiap rekomendasi.

Secara alami, mouse apa pun membutuhkan mesin yang luar biasa untuk menelepon ke rumah, jadi pastikan untuk melihat pada PC gaming terbaik kami . Dan bahkan mouse terbaik tidak banyak digunakan tanpa keyboard untuk menyertainya, jadi lihatlah fitur keyboard gaming terbaik kami untuk menjaga perusahaan mouse baru Anda yang mengkilap.

Nah buat kamu yang penasaran Mouse gaming terbaik 2019 simak ulasanya dibawah ini.

Mouse gaming terbaik 2019

1. Razer Deathadder Elite

Razer Deathadder Elite
Razer Deathadder Elite

Razer Deathadder memiliki bentuk all-around fantastis untuk segala macam grip dan ukuran tangan, dan saya telah menghabiskan ratusan jam bermain game, menggunakan Photoshop, dan browsing internet dengan itu. Meskipun bertahun-tahun iterasi, Razer tidak pernah mengacaukan bentuk Deathadder. Tidak ada alasan untuk itu.

Deathadder Elite menggunakan sensor optik 16.000 CPI, tetapi angka besar tidak selalu berarti kualitas. Inilah bagian yang penting: untuk Elite Razer memilih sensor berdasarkan PMW-3366 yang dikembangkan oleh perusahaan sensor Pixart bekerja sama dengan Logitech, yang saya sebut sensor mouse terbaik yang tersedia sejak debutnya pada tahun 2014. Implementasi Razer harus menghasilkan pelacakan tanpa cacat , bahkan jika Anda menggerakkan mouse secepat mungkin.

Bagi sebagian besar game dan gamer, Deathadder Elite adalah mouse terbaik. Sederhana di mana seharusnya, dengan dua tombol jempol yang ditempatkan dengan sempurna, berukuran besar, memiliki sensor mouse optik besar yang akan bekerja pada kedua bantalan kain dan keras, dan memiliki bentuk tubuh pamungkas untuk cakar atau cakar / cengkeram telapak tangan hybrid.

2. Logitech G903

Logitech G903
Logitech G903

Satu-satunya mouse nirkabel dalam daftar ini ada di sini karena suatu alasan: tidak hanya mouse gaming nirkabel terbaik , mouse gaming terbaik yang dapat Anda beli jika Anda ingin menjadi boros. The Logitech G903 Lightspeed mahal, tapi satu-satunya mouse di atas $ 100 yang saya pikir adalah harga yang pantas. Ini dapat dengan mudah digunakan dalam mode kabel dengan mencolokkan kabel micro USB yang disertakan, menjadikannya mouse kabel yang fantastis juga.

Mengapa ini begitu hebat? G903 Lightspeed luar biasa ringan di 107 gram dan menggunakan sensor Logitech PMW-3366, yang sangat andal pada pengaturan CPI rendah dan tinggi, tanpa masalah akselerasi atau jitter kursor. Desain ambidextrous G903 mencakup tombol ibu jari yang dapat dilepas untuk kedua sisi, dan sangat pas untuk tangan saya yang berukuran sedang dan besar. G903 juga memiliki mekanisme klik batang pivot satu-of-a-kind yang terasa lebih baik daripada semua mouse yang pernah saya gunakan. Serius: ini adalah klik terbaik yang pernah ada. Dengan harga lebih murah, mouse ini akan menjadi rekomendasi saya untuk semua orang, tetapi seperti apa adanya , G903 adalah mouse high-end terbaik yang dapat Anda hadiah di tangan Anda.

Baca ulasan lengkap: Logitech G900 (iterasi G903 yang hampir identik sebelumnya).

3. Corsair Ironclaw RGB

Corsair Ironclaw RGB

Ironclaw adalah mouse terbaik yang kami uji untuk gamer dengan tangan yang lebih besar. Sementara desainnya mencakup perpaduan bahan yang aneh, dari plastik matte halus pada kancing hingga cetak berlian, sisi karet yang lengket, hingga karet bergelombang yang unik pada roda gulir, masing-masing sesuai dengan fungsinya pada mouse. Alih-alih satu bahan kohesif tunggal, Corsair telah menunjuk satu yang sesuai dengan masing-masing panel secara individual, yang menambah kecocokan keseluruhan yang sangat baik dari mouse untuk membuatnya merasa benar-benar nyaman meluncur di atas alas mouse Anda. Ini berkubah dan melengkung pas di telapak tangan pemain tangan kanan, dan merupakan salah satu tikus perasaan terbaik yang pernah saya uji.

Memang terasa agak berat, terutama untuk mouse nirkabel yang tidak memerlukan baterai diskrit, dan sayangnya tidak menawarkan bobot yang dapat disesuaikan. Meskipun itu berarti Ironclaw hanya terasa rambut lebih rumit daripada tikus kabel yang lebih ringan, itu juga membuat mouse terasa lebih signifikan dan substansial. Pencahayaan RGB apik dan bersahaja, persis seperti yang saya suka, dan unit dapat sepenuhnya disesuaikan melalui perangkat lunak iCue Corsair, termasuk opsi untuk mengkalibrasi mouse Anda ke permukaan tempat Anda menggunakannya. Walaupun iCue bukan rangkaian perangkat lunak paling intuitif yang pernah saya gunakan, iCue menawarkan serangkaian opsi penyesuaian yang komprehensif.

4. Prodigy Logitech G203

Prodigy Logitech G203

Anda dapat menemukan banyak mouse gaming yang layak , tanpa nama merek di Amazon dengan harga kurang dari $ 20, tetapi layak untuk menghabiskan sedikit lebih banyak untuk Prodigy Logitech G203 (juga disebut G102 di beberapa wilayah). Dengan mouse ini, Anda mendapatkan Logitech yang fantastis, kualitas build yang andal, perangkat lunak driver gaming yang bagus, dan bentuk mouse yang benar-benar terbukti. Sejak G100 populer tahun lalu, Logitech telah merilis beberapa tikus dengan tubuh kecil yang hampir identik, hampir ambidextrous, dan tetap menjadi mouse yang nyaman untuk pegangan aktif pemain FPS atau MOBA. Dan G203 sangat murah.

Prodigy G203 tidak menggunakan sensor top-end Logitech, tetapi pengujian telah menunjukkan bahwa sensor Merkurius (dikembangkan oleh Logitech) pada mouse ini sangat baik, Anda mungkin tidak akan melihat perbedaannya. Ini mendukung hingga 8000 CPI dan tidak memiliki masalah dengan jitter atau akselerasi. Kecuali jika Anda membutuhkan pengaturan CPI yang sangat tinggi, G203 adalah mouse pembunuh dengan harga murah. Dan jika Anda memutuskan Anda benar-benar seperti bentuk dan dapat menghabiskan sedikit lebih, pertimbangkan langkah sampai ke Pro Logitech , yang tidak termasuk yang top-of-the-line sensor.

5. Razer Naga Trinity

Razer Naga Trinity
Razer Naga Trinity

Bentuk dan fungsi mouse Naga Razer telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Versi terbarunya, Naga Trinity , adalah yang terbaik: mouse yang kecil dan nyaman dengan sensor kualitas tinggi dan tiga grip jempol yang dapat saling dipertukarkan dengan susunan tombol yang ideal untuk MOBA, MMO, atau penggunaan umum. Array MOBA adalah yang terbaik, menawarkan tujuh tombol dalam lingkaran di sekitar ibu jari Anda. Ada cukup tombol untuk memetakan banyak kemampuan, tetapi tidak begitu banyak sehingga menjadi gumpalan yang sama besarnya. Array 12 tombol, yang dirancang untuk MMO, memiliki masalah itu untuk saya, tetapi siapa pun yang menginginkan tombol angka di bawah ibu jari mereka akan menghargai opsi tersebut.

Panel samping Naga Trinity terpasang dengan kuat dan tidak goyah saat bermain game. Jika tidak, Naga Trinity sama dengan Naga Hex sebelumnya, dengan bentuk pegangan telapak tangan yang nyaman yang mencakup sedikit kelingking. Naga Hex sedikit di sisi kecil untuk tangan yang lebih besar, dengan lebih banyak bentuk jongkok daripada beberapa mouse game. Sangat nyaman dalam genggaman santai yang cocok untuk MMOS, tetapi akan tetap bekerja jika Anda memainkan MOBA, penembak, atau permainan aktif lainnya.

6. Steelseries Sensei 310

Steelseries Sensei 310
Steelseries Sensei 310

Versi terbaru andalan Steelseries ini, Sensei 310 , secara halus menciptakan kembali mouse klasik. Itu membutuhkannya. Hampir semuanya baru kecuali bentuk ambidextense dari Sensei, dan memang seharusnya begitu. Berkat plastik baru, Sensei lebih kuat dan bisa melepaskan telapak tangan yang berkeringat. Dan Steelseries menggunakan versi kustom sendiri dari salah satu sensor permainan terbaik di sekitar, memastikan Sensei 310 tidak akan menderita masalah pelacakan.

Sensei 310 pas di tangan Anda seperti Sensei lama, dan merupakan bentuk yang bagus untuk gamer tangan kiri atau kanan yang mencari mouse ambidextrous berukuran sedang. Itu berarti memiliki sepasang tombol jempol identik di sebelah kiri dan kanan, masalah umum untuk tikus ambidextrous — mungkin terlalu mudah untuk secara tidak sengaja mengklik tombol sisi yang salah saat Anda memegang kelingking Anda. Selama berjam-jam menguji Sensei 310, itu belum terjadi sekali. Ukuran dan bentuk tombol jempol telah diubah, sehingga mudah untuk menggerakkan jempol Anda ke atas untuk menekannya, tetapi menjaganya agar tidak menghalangi klik yang tidak disengaja. Siapa pun yang mencari mouse kecil, ringan, atau ambidextrous: ini harus menjadi perhentian pertama Anda.

7. Logitech G502

Logitech G502
Logitech G502

Logitech G502 Hero adalah monster seberat 121 gram (dengan bobot yang dihilangkan, dan tidak termasuk kabel), sedikit lebih panjang dari Deathadder, dan dibuat agar terlihat seperti semacam senjata futuristik. Ini merupakan pembaruan dari tikus MX 518 dan G500 klasik Logitech, dengan sensor 16.000 CPI terbaru Logiteceh. Ini adalah bentuk pegangan telapak tangan yang nyaman yang tahan uji waktu, dan memiliki beberapa sentuhan kualitas bangunan premium nyata seperti roda gulir berbobot logamnya, yang memiliki gulir berlekuk super memuaskan dan opsi untuk beralih ke mode pemintalan bebas.

Karena desain dan penempatan tombol-tombolnya, dan ukuran serta bobotnya yang berat, G502 tidak sehebat mouse serba bisa seperti Deathadder. Beberapa tombol dengan klik kiri agak canggung dan rentan terhadap klik salah sesekali. Tapi untuk gamer yang suka mouse berat, Logitech G502 Hero adalah mouse untuk mendapatkannya. Ini adalah pembaruan terbaru dari model yang sangat populer untuk Logitech selama bertahun-tahun dengan sensor Pahlawan baru. Model yang lebih tua, Proteus Spectrum, sedang dihapus. Tetapi jika Anda dapat menemukannya, itu masih mouse yang bagus dengan harga lebih murah.

8. Logitech MX Vertical

Logitech MX Vertical
Logitech MX Vertical

Kenyamanan adalah salah satu faktor terpenting dalam memilih tetikus, permainan apa pun, dan Logitech MX Vertical terbaik di kelasnya. Desainnya yang ergonomis memungkinkan Anda untuk meletakkan tangan dengan nyaman di posisi netral, yang berarti Anda tidak akan mengalami ketegangan, bahkan di seluruh sesi maraton. Ini pengaturan CPI teratas (4.000) tidak bersaing dengan beberapa mouse game lain dalam daftar ini, tetapi masih sangat tepat, dengan sensor laser yang sangat baik yang menyediakan semua presisi yang mungkin Anda perlukan. Anda juga dapat mencabutnya dari mesin Anda dan menjalankannya secara nirkabel tanpa jeda input, dan perangkat ini memiliki masa pakai baterai yang sangat mematikan – hanya dengan mengisi waktu tiga menit akan menghabiskan sekitar satu hari penggunaan.

Jika Anda seorang gamer strategi atau siapa pun untuk siapa CPI berlari ke kisaran 10.000+ adalah suatu keharusan, MX Vertical adalah mouse yang luar biasa yang terasa seperti sebuah kemewahan. Dan faktor bentuknya yang unik menarik dan menyenangkan, tanpa mengandalkan pencahayaan gimmick RGB untuk daya tarik estetika.

Menguji mouse gaming
Saya telah menggunakan cukup mouse gaming untuk merasakan kualitas build, penempatan tombol, dan bentuk. Pendapat saya tentang aspek-aspek desain mouse itu pada dasarnya subyektif, tetapi mereka juga berpengetahuan luas. Bagian yang sulit dari pengujian mouse game adalah menganalisis bagian lain dari persamaan: kinerja pelacakan, jitter, gertakan sudut, akselerasi, dan kecepatan kontrol sempurna, dan menentukan bagaimana masing-masing masalah tersebut mempengaruhi pengalaman menggunakan mouse.

Apa arti semua istilah itu? Jika Anda sangat tertarik dengan seluk-beluk game mouse, Anda dapat membaca panduan luar biasa menyeluruh ini di Overclock.net . Tetapi berikut adalah beberapa definisi dasar yang akan membantu Anda memahami mengapa masing-masing istilah ini merupakan masalah penting.

Pegangan mengacu pada bagaimana Anda memegang mouse. Genggaman yang paling umum adalah telapak tangan, cakar, dan ujung jari. Berikut adalah contoh yang bagus tentang cara kerja setiap genggaman .

CPI berarti hitungan per inci, atau berapa kali sensor mouse akan membaca permukaan pelacakannya, alias mousepad Anda, untuk setiap inci yang dipindahkan. Ini biasanya disebut sebagai DPI, tetapi CPI adalah istilah yang lebih akurat. Semakin rendah CPI, semakin jauh Anda harus menggerakkan mouse untuk memindahkan kursor di layar.

Jitter mengacu pada ketidakakuratan dalam sensor mouse membaca permukaan pelacakan itu. Jitter sering terjadi pada kecepatan gerakan mouse yang lebih tinggi atau CPI yang lebih tinggi. Jitter dapat membuat kursor Anda melompat tidak menentu, dan bahkan sedikit jitter dapat merusak sebuah tembakan di FPS atau membuat Anda salah mengklik pada unit dalam RTS.

Gertakan sudut , juga disebut prediksi, mengambil data dari sensor mouse dan memodifikasi output dengan tujuan menciptakan gerakan yang lebih halus. Misalnya, jika Anda mencoba menggambar garis horizontal dengan mouse Anda, itu tidak akan sempurna — Anda akan membuat beberapa kurva halus di garis, terutama pada sensitivitas yang lebih tinggi. Gertakan sudut menghaluskan kurva itu dan memberi Anda garis lurus sebagai gantinya. Ini umumnya buruk karena itu berarti gerakan kursor Anda tidak akan cocok dengan gerakan tangan Anda 1: 1, dan gertakan sudut tidak akan berguna di sebagian besar gim. Untungnya, hampir semua mouse gaming memiliki gertakan sudut dinonaktifkan secara default.

Akselerasi mungkin adalah masalah yang paling dicerca, masalah yang paling diteliti dengan sensor gaming mouse. Ketika sensor mouse menunjukkan akselerasi, itu berarti kursor Anda akan bergerak lebih cepat semakin cepat Anda menggerakkan mouse; ini sering dianggap buruk, karena itu berarti menggerakkan mouse perlahan-lahan enam inci melintasi mousepad akan memindahkan kursor pada jarak yang berbeda dari menggerakkan mouse dengan cepat pada jarak yang sama. Ini memperkenalkan variabilitas yang sulit diprediksi.

Kecepatan kontrol sempurna , atau tingkat kerusakan , mengacu pada kecepatan di mana mouse dapat dipindahkan sambil tetap melacak secara akurat. Kebanyakan game mouse akan melacak dengan sangat akurat ketika bergerak dengan kecepatan lambat, tetapi pemain CPI rendah akan sering memindahkan mouse mereka jarak jauh melintasi mouse pad dengan kecepatan yang sangat tinggi. Pada kecepatan tinggi, dan terutama pada CPI tinggi, tidak semua sensor mouse mampu mempertahankan akurasi pelacakan. Titik di mana sensor berhenti melacak secara akurat akan berbeda antara tingkat CPI.

Jarak pengangkatan masih merupakan metrik populer di kalangan penggemar mouse, meskipun bukan yang mempengaruhi sebagian besar gamer. LOD mengacu pada ketinggian yang harus dinaikkan mouse sebelum sensor berhenti melacak permukaannya. Beberapa gamer lebih suka mouse dengan jarak pengangkatan yang sangat rendah karena mereka bermain pada sensitivitas yang sangat rendah, dan seringkali harus mengangkat mouse mereka dari pad untuk “mengatur ulang” pada posisi di mana mereka dapat terus menggesek. Dengan LOD rendah, kursor tidak akan bergerak tidak menentu saat mouse diangkat.

Saya menggunakan perangkat lunak yang disebut MouseTester untuk melihat apakah saya dapat menemukan masalah mencolok dengan tikus yang saya gunakan. Di setiap gaming mouse yang saya uji, sudut gertakan dan akselerasi dinonaktifkan pada driver mouse secara default (meskipun mouse masih dapat menunjukkan akselerasi yang berasal dari masalah dengan sensor itu sendiri) dan saya tidak pernah mengalami masalah kinerja yang mencolok.

Seperti dalam lingkaran audiophile, ada sekelompok kecil orang yang dapat memperhatikan dan sangat peduli tentang perbedaan menit paling menit dalam sensor mouse. Tetapi bagi sebagian besar gamer, termasuk saya, perbedaannya sulit didapat di game sehari-hari. Saya lebih peduli dengan desain mouse, penempatan dan kualitas tombol dan perangkat lunak drivernya, selama jitter dan akselerasi tidak muncul di pertandingan FPS dan MOBA saya.

Tinggalkan komentar