rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Hati – Hati !! Jangan Asal Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak

2 min read

Jangan Asal Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak

itseenews.com – Siapa sih yang tidak pernah menikmati belanja, jasa online di era milineal ini? kalau kamu belum pernah pesan, wah sangat disayangkan sekali yah, tidak memanfaatkan teknologi yang sedang tren akhir-akhir ini.

Jangan Asal Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak
Jangan Asal Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak

banyak sekali online shop dan jasa-jasa online yang ada diindonesia, terlebih diindonesia merupakan pasar yang sangat strategis untuk penjualan seperti itu. indonesia menjadi pasar yang strategis dikarnakan penduduknya sangat antusias dengan perkembangan teknologi dan hal baru yang sangat update.

pelanggan biasanya membeli barang ditoko dan sekarang hanya dengan aplikasi barang bisa diantarin ke rumah sesuai alamat yang di tuju. dalam dunia jual beli online kita juga harus mematuhi etika profesi yang baik kepada penjual ke konsumen dan begitupun konsumen kepada penjual.

jasa sendiri bisa meliputi jasa design, pembuatan aplikasi dan berbagai jasa lainya yang dapat mempermudah kamu dalam kehidupan sehari hari. jangan sampai kita mengecewakan konsumen dengan sistem yang kita buat.

Jangan Asal Membatalkan Pesanan Secara Sepihak kepada penjual karna barang pesanan sudah jadi kemudian kabur dan tidak dibayar, prilaku seperti ini tentu akan merugikan pihak penjual karna merasa barang jualanya seperti tak dianggap.

Jika Anda sering melakukannya, mending jangan diulangi lagi kalau memang tidak benar-benar harus cancel/dibatalkan sepihak. Karena Anda harus tau apa akibat dari pembatalan order itu dikemudian hari.

Costumer adalah raja tapi jangan kelewatan

Costumer adalah raja

pada dasarnya Costumer adalah raja, “Customer adalah raja”, slogan ini mungkin sudah sangat akrab bagi para pengusaha. Namun ketika pengaplikasiannya, hal tersebut tentu tidaklah mudah.

Para pengusaha/marketer/customer service pastinya sering berhadapan langsung dengan customer. Setiap customer memiliki karakter yang berbeda-beda dan tidak semuanya bersahabat. Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak

Ketidakmudahan mengahadapi customer adalah salah satu harga yang harus dibayar untuk kesuksesan bisnis Anda. Hal ini demi tercapainya targetan output bisnis Anda yang dipengaruhi oleh kepuasan customer. Penghasilan Anda bersumber dari customer.

mereka pejuang keluarga, jangan anggap permainan

mereka pejuang keluarga, jangan anggap permainan

Banyak di antara para penjual maupun jasa online adalah para pejuang keluarga yang mengandalkan hasil dari jualan atau jasa online ini untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Mereka sepenuhnya menggantungkan dari pekerjaan online ini dari siang hingga malam untuk mendapatkan rezeki yang layak.

Dengan melihat hal tersebut, sebaiknya tidak melakukan cancel orderan jika itu tidak perlu. Apalagi melakukan pembatalansepihak hanya sebagai permainan atau keisengan belaka. Karena ada banyak pihak yang akan dirugikan nantinya

Sering Cancel Orderan Kurangnya Kepercayaan

Sering Cancel Orderan Kurangnya Kepercayaan

kamu sering cancel orderan ? hmmm mulai sekarang lebih baik sebelum membeli atau menggunakan jasa di cek dulu kualitasnya. apabila kamu ingin oder toko online dan barang barang didalamnya pastika toko itu sudah dibeli banyak orang dan dikenal masyarakat luas

jika kamu menggunakan jasa online pastikan sudah ahli dalam pengerjaanya, karna kamu harus benar benar memilih orang yang tepatdan juga skill yang mumpuni. intinya kalau gak percaya ya jangan order gtu, hehe

Hanya Melihat Lihat Saja

Hanya Melihat Lihat Saja

kebanyakan para konsumen melakukkan pemilihan toko online dan melihat sana sini mana yang cocok untuk dilakukkan pemesana barang, ntah itu sepatu, baju dan barang barang lainya.

apabila kamu sudah menemukan toko dan jasa yang tepat cobalah melihat testimoni pembelian dan juga traksaksi yang pernah dilakukkan. jangan sampai tertipu dengan jasa abal2 ya guys. Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak

Berdampak Tidak Baik Penjual Dan Pelanggan

Berdampak Tidak Baik Penjual Dan Pelanggan

hal yang paling tidak baik jika konsumen melakukkan pembatalan sepihak adalah hubungan jadi renggang dan tak baik buat kedepanya apalagi misalnya pelanggan cukup dekat dengan kita.

sisi lain ingin nambah seduluran tapi malah ada rasa jengkel, kesel dan sakit hati2. naudzubillah teman teman harus hindari rasa seperti itu dan cobalah untuk iklas. jika masih rezekinya insyaallah akan permudah.

apabila belum rezeki semoga kita diberikan peluang yang lain yang lebih pasti dan berkah. amin..

Sebagai pelanggan yang baik, mungkin Anda punya hak untuk melakukan pembatalan jasa atau jual beli online. Kalau situasi tidak mendesak sekali, usahakan tidak melakukan Membatalkan Pesanan Orderan Secara Sepihak.

Usahakan juga untuk konfirmasi kepada pihak penjual/jasa jika hendak membatalkan pesanan agar tidak ada pihak yang dirugikan.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *