rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Mantan Itu Bukan Jodoh, Kalau Jodoh Tidak Akan Menjdi Mantan

2 min read

Bersahabat Dan Saling Mendukung

itseenews.com – Jodoh memang lah sebuah misteri. Sekian lama pacaran sama siapa, tahu-tahu berjodoh dengan orang yang baru dikenalnya.

Mantan Itu Bukan Jodoh, Kalau Jodoh Tidak Akan Menjdi Mantan

Pacaran sama si ini dan si itu dari mana-mana, tahu-tahu berjodoh dengan sahabatnya. Mencari jodoh jauh-jauh di masa depan, ternyata yang jadi jodohnya teman masa kecil. Iya, jodoh hampir sulit diprediksi.

jodoh itu unik. sering kali yang dikejar-kejar malah menjauh, yang tidak sengaja berjumpa, malah mendekat. yang seakan sudah pasti, malah menjadi ragu. yang awalnya diragukan, menjadi pasti. yang selalu diimpikan, tak berujung pernikahan. yang tidak pernah dipikirkan bersanding dipelaminan.

Seorang pria mungkin sering mengabaikan ketidakbahagiaan wanitanya, namun wanita pun juga terkadang terlalu manja dan selalu menuntut dibahagiakan oleh sang pria.

Masalah hati, memang sulit untuk dimengerti. Ketika kita merasa sudah pas dengan satu, tiba-tiba muncul rasa jenuh atau ada saja masalah lainnya yang membuat kebahagiaan itu berakhir.

Pertanyaan yang terus mendesak ketika seseorang sudah putus baik baru maupun lama adalah apakah mantan masih mencintai kita? Namun fakta bahwa mantan sudah tidak lagi bersama kita saja sudah termasuk jawaban yang sangat menampar.

Dan kesendirian biasanya mengajarkan kita untuk mencari teman, kesepian pun menghadirkan pertanyaan siapakah jodoh kita sebenarnya?

Dia Dapat Membuatmu lebih baik

seseorang yang dekat denganmu dan dapat mendengarkan keluh kesahmu dan dapat membuatmu lebih baik, itu jadi sosok yang sangat diimpikan banyak pasangan.

tak banyak yang tau kenapa orang tiba tiba berubah jadi buruk, mungkin karna pasnaganmu tak banyak menjadi baik. harusnya dirimu mengajak untuk berubah dan sama sama belajar untuk lebih baik lagi.

Naluri Melindungi dan Nyaman

Kamu sadar bahwa tidak ada orang lain yang bisa membuatmu merasa aman dan nyaman seperti yang mantanmu lakukan. Kamu bahkan akan mencoba mencari orang lain dan orang lain lagi tapi tetap tidak ada yang bisa membuatmu tenang.

Jika memang sudah seperti ini, kamu tidak punya pilihan lain selain kembali pada mantanmu. Kamu masih mencintainya dan kamu hanya harus menerimanya saja.

Ketika kamu mendengar orang-orang menceritakan hal yang buruk tentang dia, tanpa berpikir panjang kamu langsung membelanya. Karena kamu merasa bahwa kamulah orang yang paling mengenal dan memahami dirinya di dunia ini. Sehingga setiap saat kamu selalu memiliki naluri untuk melindunginya.

Bersahabat Dan Saling Mendukung

Bersahabat Dan Saling Mendukung

Fakta terbesar bahwa kamu berjodoh dengan mantan kekasihmu adalah kalian berdua tetap bersahabat dan saling mendukung. Meskipun sudah tidak sering kabar-kabaran atau pun bertemu, kalian berdua tetap tidak terpisahkan dan masih terlihat bersahabat disetiap ada kesempatan.

Salah satu aspek bahwa ia jodohmu adalah perasaan-perasaan yang hangat dan bersahabat. Tentu tidak akan berjodoh seseorang yang satu dengan lainnya jika tidak bisa bersahabat dan saling mendukung. Maka, jangan sia-siakan pertanda ini, karena sekarang pilihan ada padamu.

Teman Dan Keluarga Mendukungmu

Teman Dan Keluarga Mendukungmu

Coba kamu ingat lagi, apakah dulu saat masih pacaran dengannya teman-teman dan keluargamu menyukainya atau tidak? Kalau iya, itu adalah pertanda bahwa dia yang terbaik.

Biasanya, keluargamu akan memiliki firasat tentang siapa orang yang baik untukmu dan tidak. Jika keluargamu menyukainya, maka berarti dia memang orang baik.

Sadari Kesalahanmu Dan Meminta Maaf

Saat kalian putus, kamu tidak bisa memungkiri bahwa kamulah yang bersalah dalam hubungan kalian. Kamu yang bersalah dan kamu yang keras kepala serta dengan gegabah membiarkannya pergi.

Kamu sendiri sadar bahwa kamu yang harus memperbaiki semuanya kalau tidak kamu yang akan tersiksa. Jangan takut atau malu, cobalah untuk kembali padanya dan meminta maaf.

Mencintai Seutuhnya

Mencintai Seutuhnya

Dari yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwa terkadang cinta saja tidak cukup. Beberapa dari kita pasti setuju bahwa untuk membangun keutuhan hubungan tidak dapat mengandalkan cinta saja.

Begitu pun kamu dengan mantan kekasihmu itu, jika kamu merasa memiliki tujuan yang lebih dari sekedar masalah cinta saja maka itu bisa jadi pertanda bahwa dia adalah belahan jiwamu.

Merasa hidup seutuhnya dengan menjadi versi terbaik diri sendiri, tentunya tidak dimiliki oleh setiap orang. Maka itu berarti kamu cukup beruntung.

Dari apa yang bisa kita cermati, mungkin hubungan kamu dengan mantan kekasih sudah tidak seharmonis dulu lagi, tapi dengan begitu pun kamu tetap merasa memiliki hidup yang utuh selama masih bisa sekedar melihatnya atau mengetahui kabarnya saja.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *