Cara Mendapatkan Kuota Malam 15 GB Rp.0 Telkomsel Spesial Sahur

itseenews.com – Seperti diketahui selama Ramadhan 1441 H dan wabah Virus Corona pihak telkomsel memberikan banyak sekali promo menarik, salah satunya promo kuota malam 15 GB Rp.0 Rupiah bagi para pengguna telkomsel di seluruh indonesia.

admin mendapatkan informasi ini setelah melihat salah satu teman facebook, ia memposting telah mendapat kuota sahur spesial paket internet malam 15 gb selama 30 hari, admin mencoba menelusuri dan mencoba memperaktekkan benar saja langsung dapat kuota juga.

uniknya, kuota ini cocok buat kamu yang sering begadang malam, terlebih sekarang harga kuota telkomsel yang cukup mahal tapi ada pula paket promo yang murah.

Informasi Paket Malam 15 GB Rp.0

cara mendapatkan kuota malam sahur 15 gb
cara mendapatkan kuota malam sahur 15 gb

kuota malam ini bisa anda pakai selama 30 hari secara full tanpa di bagi bagi dengan kuota facebook, kuota intagram, kuota youtube dan kebutuhan internet harianmu. paket sahur ini bisa digunakan pada jam 12 malam sampai jam 7 pagi.

kuota ini cocok juga untuk mendownload file dengan size besar pada malam hari biasanya pengguna berkurang dan speed jaringan juga menambah dibandingkan pada siang hari.

Cara Daftar Kuota Malam 15 GB Rp.0

langkah langkah :

1. pastikan kamu menggunakan kartu telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Malam 15 GB Rp.0 Telkomsel
Kuota Malam 15 GB Rp.0 Telkomsel

2. kamu mengirim pesan secara bergantian, buka pesan pertama FUTPAKETSAHUR sms kirim ke 5111 lalu kirim lagi pesan kedua PAKETSAHUR-11 dengan nomor yang sama.

berikutnya, kamu harus menunggu hingga mendapatkan SMS resmi dari 3636. isi SMSnya bisa cek dibawah ini.

Selamat, Paket Internet Malam 15GB /30 hari Rp 0 telah aktif, berlaku s/d tgl 20/06/2020 pkl. 07:00 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui My Telkomsel Apps atau hub *363#. Info : 188.

selanjutnya kamu bisa mengecek via app mytelkomsel atau cek kuota biasa. Nah, sekarang dari sms itu bertanda kuotamu sudah masuk dan bisa kamu akses kuota gratis sebesar 15GB selama 30 hari penuh.

rata rata pengguna telkomsel sudah mencoba cara ini, apakah kamu ingin mencobanya ? jika iya ayo dari sekarang jangan sampai kamu gak kebagian karena masa promonya sudah abis. nyesal nanti kalau tidak mencoba gratis pula kan hehe

Tinggalkan komentar