Kisah Nasrul Tukang Becak di Lhokseumawe Diundang ke Acara TV

Kisah Nasrul Tukang Becak di Lhokseumawe Diundang ke Acara TV

Kisah Nasrul Tukang Becak di Lhokseumawe Diundang ke Acara TV – Nama Nasrul A Wahab alias Wak Rul, menjadi perbincangan hangat di Lhokseumawe.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai tukang becak sekaligus honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe ini, diundang oleh produser program reality show Hitam Putih yang tayang di Trans7.

Informasi diperoleh Serambinews.com, acara Hitam Putih yang menampilkan Wak Rul ini akan tayang malam ini, Selasa (22/1/2019) pukul 19.00-20.00 WIB.

Wak Rul dipanggil ke salah satu program tv swasta itu, setelah videonya diunggah di Instagram oleh admin dengan akun @faktanyamusik.

Video berjudul “Bapak Asal Aceh Ini Menyanyi Dengan Suara Cewek Dan Cowok Dalam Satu Lagu” yang ditag ke IG @officialhitamputihtrans7 ini sudah mencatat 441.817 tayangan.

https://www.instagram.com/p/BsRu_XplXIK/

Di acara Hitam Putih itu, Nasrul akan diminta berbagi pengalamannya dalam bernyanyi, dan kehidupan dia sebagai honorer di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada hari Sabtu dan Minggu, Wak Rul mencari nafkah sampingan dengan mengayuh becak untuk biaya hidup keluarganya.

Menjawab rahmadjazuli.com, Selasa (22/1/2019), Nasrul mengaku awalnya tidak yakin saat menerima telepon bahwa dirinya diundang ke salah satu tv swasta terbesar di Jakarta.

“Karena saya takut ini adalah modus penipuan, tapi setelah mendapat kabar dari Taufik, reporter Trans7 wilayah Lhokseumawe, barulah saya yakin dengan udangan tersebut,” jelasnya.

Saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (22/1/2019), Nasrul mengau sudah berada di Jakarta.

Saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (22/1/2019), Nasrul mengau sudah berada di Jakarta.

Saat ini pemuda asal kota Lhokseumawe, Desa Utuen Bayi, Kecamatan Banda Sakti itu sedang persiapan untuk live di acara Hitam Putih yang akan tayang malam ini Selasa (22/1/2019) pukul 19.00-20.00 WIB.

“Saya di Jakarta sekarang, semalam saya tiba pukul 22.20 dari Medan ke Jakarta dengan pesawat,” ucapnya.

Nasrul mengaku sangat senang dapat diundang ke Jakarta untuk mengikuti program televisi.

Nasrul berangkat ke Jakarta dengan didampingi Taufik, reporter Trans7 di Lhokseumawe.

“Mungkin sudah pulang besok Rabu (23/1/2019),” tutupnya.

Tinggalkan komentar