rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Jadwal Debat Capres Ketiga Pilpres Terbaru 2019

1 min read

Jadwal Debat Ketiga Capres Pilpres Maret 2019
Jadwal Debat Ketiga Capres Pilpres Maret 2019
Jadwal Debat Ketiga Capres Pilpres Maret 2019

Jadwal Debat Ketiga Capres Pilpres Maret 2019 – Jadwal Debat Capres di Pilpres 2019 akan digelar pada Minggu (17/3/2019) akan menghadirkan sosok Cawapres di kedua kubu yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno.

Rencananya acara Debat Capres di Pilpres 2019 dengan menghadirkan kedua Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno dilaksanakan di tempat yang sama seperti debat pertama dan kedua.

Acara debat capres di Pilpres 2019

Acara debat capres di Pilpres 2019 yang menghadirkan Cawapres KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno akan disiarkan secara langsung serentak di empat stasiun TV swasta, yakni RCTI, GTV, MNC TV dan iNews TV mulai pukul 20.00 WIB.

Selain itu kamu juga bisa menyaksikan langsung Debat Capres di Pilpres 2019 dengan jadwal menghadirkan cawapres KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno melalui channel YouTube Kompas TV mulai pukul 18.00 WIB.

Jelang pelaksanaan Debat Capres di Pilpres 2019, Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Budiman Sudjatmiko mengatakan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin tengah mempersiapkan debat cawapres yang akan digelar bulan depan.

Kata dia, sudah ada tim yang berkualitas untuk mempersiapkan Ma’ruf.

“Pak Ma’ruf Amin sudah bersama tim yang sangat berkualitas,” kata Budiman di Posko Cemara, Kamis.

Tema debat ketiga

Budiman mengatakan tim tersebut juga melibatkan para dokter dan pendidik. Ini sesuai dengan tema debat ketiga yang meliputi isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan.

Meski demikian, Budiman menegaskan Ma’ruf tetap akan terlibat aktif dalam persiapan debat cawapres bulan depan. Ma’ruf juga akan memberikan masukan-masukan mengenai persiapan debat nanti.

“Pak Ma’ruf Amin bukan menjadi obyek ya, tetapi justru kita minta masukan-masukan dari Pak Ma’ruf Amin, kan Pak Ma’ruf Amin juga kebetulan seorang ekonom,” ujar Budiman.

Dia juga yakin Ma’ruf bisa menungkapkan gagasan-gagasan terbaiknya dalam debat. Meskipun dengan cara yang berbeda dari calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

“Tentu saja Pak M’aruf Amin bukan pak Jokowi, Pak Ma’ruf Amin orang yang sudah sepuh, tapi tentu saja kondisi fisiknya tidak menghalangi beliau untuk menyampaikan pendapat-pendapatnya,” kata dia.

Debat ketiga pilpres akan diselenggarakan pada Minggu . Pesertanya adalah para calon wakil presiden yaitu Ma’ruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Debat akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, oleh Trans 7, Trans TV, dan CNN Indonesia TV.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *