rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Inilah Bocoran Smartphone Xiaomi Lipat Tiga Kali

1 min read

Bocoran Smartphone Xiaomi Lipat Tiga Kali
 Bocoran Smartphone Xiaomi Lipat Tiga Kali
Xiaomi

Bocoran Smartphone Xiaomi Lipat 3 Kali – bocornya informasi mengenai xiaomi dengan layar lupat pertama kali tampil di salah satu akun twitter melalui video yang diunggahnya. Bocoran populer Evan Blass (@evleaks) telah mentweet klip video pendek dari apa yang dilaporkan ponsel Xiaomi mendatang dengan layar lipat.

sebelumnya Samsung pertama kali mengeluark bentuk lipat dari ponsel Android beberapa bulan lalu dan sekarang sebuah video yang mengklaim menunjukkan ponsel lipat mendatang dari pembuat ponsel pintar Xiaomi telah bocor secara online.

Seperti Apa Tampilan Xiaomi Lipat ini

Perangkat terlihat berukuran tablet dan peta Google telah diakses di atasnya dan dapat dilipat di kedua sisi sebagai bentuk ponsel cerdas.

 Bocoran Smartphone Xiaomi Lipat Tiga Kali
Xiomi lipat 3 kali

hal yang paling menonjol pada Perangkat dapat dilipat tiga dengan dua engsel di dekat pusat dan beralih dari tablet ke ke bentuk telepon. Setelah Samsung, kami mengharapkan banyak pembuat Smartphone lain untuk membawa perangkat lipat mereka.

tetapi sepertinya Xiaomi telah memulai dahulu. Bocor postingan video 20 detik dari perangkat yang dapat dilipat tetapi dia tidak yakin tentang keaslian video tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana tampilan xiaomi lipat 3x ini, cek dibawah ini.

selain xiaomi dan samsung ternyata Huawei telah berkomitmen untuk merilis smartphone layar lipat mereka tahun ini, dan dilaporkan bahwa LG, Motorola, akan merilis perangkat serupa pada tahun 2019.

Jika Anda perhatikan dengan seksama, video itu menunjukkan perangkat yang digunakan sebagai tablet. Anda dapat melihat layar kunci dan UI layar beranda pada layar, dan keduanya tampak dioptimalkan untuk layar tablet yang lebih luas. Pengguna meluncurkan aplikasi Google Maps, dan semuanya berjalan dengan lancar.

Kemudian, pengguna melipat sisi kanan dan kiri layar ke arah belakangnya satu demi satu. Segera setelah layar dilipat, UI yang dioptimalkan untuk tablet diubah menjadi UI yang dioptimalkan untuk ponsel. Perangkat berubah menjadi ponsel berukuran kompak (setidaknya sesuai standar ukuran layar ponsel saat ini) saat dilipat penuh.

Apa Yang Diharapkan Dari Bocoran Xiaomi lipat ini ?

Kami berharap ponsel ini menampilkan layar AMOLED 7 inci atau 8 inci dengan resolusi QHD +, dan ketika dilipat, bisa memiliki layar 5 inci atau 5,5 inci. Perangkat ini mungkin menampilkan chipset pemrosesan Qualcomm Snapdragon 855, setidaknya 8GB RAM, 256GB penyimpanan internal, dan baterai berkapasitas tinggi.

Mungkin ada pengaturan kamera dual atau triple high-end di bagian belakang, yang juga bisa berfungsi ganda sebagai kamera selfie (dalam keadaan terlipat). Sangat mungkin bahwa ponsel akan menjalankan versi MIUI yang lebih baru berdasarkan Android 9 dan tidak memiliki jack headphone 3,5mm.

Nah, menurutmu gimana guys dengan bocoran video xiaomi lipat ini ? kira kira bakal tampil diindonesia tidak, karna sebentar lagi mendekati pameran gadget CES 2019 kemungkinan lebih banyak bocoran lebih lengkap lagi.

jangan lupa tunggu update artikel mengenai bocoran xiaomi ini ya hanya di rahmadjazuli.com

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *