rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Inilah Bocoran Smartphone OPPO Reno Snapdragon 710 SoC Dan 48-Megapixel Camera

1 min read

OPPO Reno 2019

Bocoran Smartphone OPPO Reno Snapdragon 710 SoC Dan 48-Megapixel Camera – Oppo meluncurkan sub-brand baru Reno hanya sehari yang lalu, dan mengumumkan bahwa ponsel pertama di bawah merek baru ini akan diresmikan pada tanggal 10 April.

OPPO Reno 2019
bocoran OPPO Reno 2019

Oppo Reno sekarang telah mengalami kebocoran tahap pertama, dan telah terlihat pada database IMDA (Info-media Media Development Authority) Singapura dan situs Bluetooth SIG juga.

Video teaser The Reno juga telah bocor, dan klipnya memberi tip 10x optical zoom lossless lens yang diluncurkan di MWC 2019 tahun ini. Teknologi zoom 10x bergantung pada pengaturan tiga kamera, yang membantu mengatasi kesulitan panjang multi-fokus dan hambatan zoom terus menerus hingga zoom tanpa kehilangan.

Spesifikasi Oppo Reno

Smartphone OPPO Reno
Smartphone OPPO Reno

Dimulai dengan sertifikasi, IMDA mencantumkan nomor model CPH1917 dan tip bahwa ponsel akan memasuki pasaran sebagai Oppo Reno. Terlepas dari namanya, IMDA mengungkapkan sedikit hal lain, tetapi situs Bluetooth SIG mengungkapkan sejumlah spesifikasi utama. Ponsel ini terdaftar dengan nomor model yang sama CPH1917, dan diharapkan berjalan pada ColorOS 6.0, dan menampilkan layar 6,4 inci.

Ponsel ini terdaftar akan ditenagai oleh Snapdragon 710 SoC, dilengkapi dengan sensor belakang 48-megapiksel dan sensor 5-megapiksel, dan sensor selfie depan 16-megapiksel juga.

Opsi konektivitas yang terdaftar adalah Bluetooth v5.0 dan Wi-Fi 802.11ac. Kedua daftar ini terlihat oleh MySmartPrice.

Keterangan rahasia Cina Star Universe telah membocorkan teaser video juga, mengisyaratkan integrasi lensa gaya periskop. Teaser menunjukkan bagian belakang ponsel, dan terlihat untuk melakukan pengaturan tiga kamera dengan satu lensa berbentuk persegi.

Ini menunjukkan bahwa Oppo akan mengintegrasikan lensa periskop dan memperkenalkan teknologi zoom lossless 10x yang diluncurkan di MWC 2019 pada Oppo Reno.

Dalam penggoda, pengaturan tiga kamera selaras secara vertikal dengan lampu kilat duduk di samping lensa.

Pada acara MWC-nya, Oppo telah mengatakan bahwa teknologi zoom 10x lossless-nya sudah siap diproduksi secara massal, dan bahwa itu akan diintegrasikan ke dalam smartphone berikutnya yang dirilis pada Q2 2019.

Jika kebocoran ini memiliki bobot, Oppo pertama-tama dapat membawa teknologi ke Oppo Reno.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *