rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Harga Dan Spesifikasi Honor 8A Terbaru

1 min read

Harga Dan Spesifikasi Honor 8A Terbaru
Honor 8A Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Honor 8A Terbaru – Honor 8A yang dikonfirmasi akan diluncurkan pada 8 Januari telah diluncurkan secara resmi sekarang di Tiongkok. Perangkat sekarang terdaftar secara online dengan semua spesifikasinya. Seperti yang kita tahu handset akan datang dengan tampilan Waterdrop notch pada layar 6,09 inci dan akan ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35. Selain itu, ia akan datang dengan baterai 3020mAh dengan dukungan pengisian 5V / 1A. Perangkat ini telah dibanderol dengan harga 799 Yuan di Cina untuk varian 32GB dan akan tersedia dalam varian warna Magic Night black, Platinum Gold, dan Aurora Blue.

Sebelumnya: Honor akan mengumumkan smartphone Honor 8A-nya di Cina pada 8 Januari dan harga yang sama harus diketahui pada hari peluncuran. Huawei’s Honor telah menyebutkan bahwa smartphone yang akan datang akan diluncurkan pada tanggal yang disebutkan dan ini adalah perangkat yang sama yang disertifikasi oleh TENAA bulan lalu dengan nomor model JAT-TLOO dan JAT_ALOO. Handset ini diharapkan datang dalam pilihan warna Biru, Hitam, Merah, dan Emas dan tidak ada yang disebutkan tentang peluncuran global seperti yang sekarang.

Spesifikasi Honor 8A

Menurut spesifikasi yang dikabarkan dari smartphone Honor 8A, itu akan menampilkan 6-inci (1560 × 720 piksel) HD + 19: 5: 9 layar kaca melengkung 2.5D dengan takik titisan tetesan air. Selain itu, diharapkan akan ditenagai dengan prosesor Octa-Core MediaTek dengan kecepatan clocking 2.3GHz ditambah dengan 3 GB RAM dan GPU PowerVR GE8320. Out of the box, itu akan datang dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan perusahaan sendiri EMUI 9.0 di atas.

Smartphone varian SIM ganda ini akan hadir dengan slot kartu microSD khusus yang dapat digunakan untuk menambah memori hingga maksimum 512GB karena penyimpanan internal terbatas pada 32GB atau 64GB. Di bagian belakang, kita dapat menemukan kamera tunggal 13MP menghadap ke belakang dengan LED flash dan di depan, kita dapat menemukan kamera 8MP. Rincian lebih lanjut tentang hal yang sama harus diungkapkan pada acara peluncuran.

Handset berukuran 156,28 x 73,5 x 8,0 mm dan berat 150 gram. Ada pilihan konektivitas lain seperti Bluetooth v4.2, Wifi 802.11 b / g / n, GPS + GLONASS, A-GPS dan beberapa lagi yang diperlukan untuk otomatisasi perangkat. Kami juga dapat menemukan baterai 3000mAh pada smartphone.

Harga Honor 8A

Untuk harga, Honor 8A bakal dibanderol di kisaran harga 799 Yuan atau sekitar Rp 1,6 juta untuk varian penyimpanan 32 GB. Belum diketahui berapa harga untuk versi penyimpanan 64 GB.

Honor 8A rencananya baru mulai dikapalkan 8 Januari 2019 dengan pilihan 3 warna, yaitu Aurora Blue, Magic Night Black, dan Platinum Gold.

Itulah Harga Dan Spesifikasi Honor 8A Terbaru 2019, apa pendapatmu mengenai hal ini komentar dibawah ya.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *