rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Cara membatalkan langganan Netflix Anda

2 min read

Cara membatalkan langganan Netflix Anda
Cara membatalkan langganan Netflix Anda
Cara membatalkan langganan Netflix Anda

Cara membatalkan langganan Netflix Anda – Ada banyak alasan bagus untuk memiliki akun Netflix; hari ini ia menjadi tuan rumah beberapa acara TV dan film terbaik di planet ini, termasuk The Good Place, Bojack Horseman, The Crown, Black Mirror, dan banyak lagi.

Tetapi bagaimana jika Anda selesai dengan akun Netflix Anda? Dengan kenaikan harga baru-baru ini , Anda mungkin memutuskan biayanya agak kaya dan sekarang saatnya untuk menghemat uang.

Paket Netflix termurah di AS sekarang $ 9 (£ 5,99 / AU $ 9,99), sedangkan paket HD Standard-nya (paling populer) berharga $ 13 (£ 7,99 / AU $ 13,99), naik dari $ 11. Paket Premium 4K juga mengalami kenaikan harga, menjadi $ 16 (£ 9,99 / AU $ 17,99) dari $ 14.

Apakah Anda menggunakan detoks TV, menuju ke pesaing seperti Amazon Prime , atau muak dengan mantan Anda yang masuk ke akun di belakang, inilah cara Anda dapat menghapus langganan Netflix sekali dan untuk selamanya.

Bagaimana cara saya membatalkan Netflix?

Jika Anda memiliki langganan streaming dengan Netflix yang ingin Anda batalkan, pertama-tama Anda harus menuju ke aplikasi Netflix, atau membukanya di browser web Anda. Kemudian, klik ikon akun Anda di sudut kanan atas halaman, dan pilih ‘Akun’.

Di bawah bagian ‘Keanggotaan & Penagihan’, Anda akan melihat tombol bertuliskan ‘Batalkan Keanggotaan’ – klik ini, dan Anda akan dibawa ke halaman baru, di mana Anda memiliki opsi untuk membatalkan keanggotaan Anda atau menurunkan versi Anda rencana saat ini.

Jika Anda menggunakan paket HD Standard atau 4K Premium, Anda mungkin ingin mencoba menurunkan versi akun Anda ke paket Standard Definition untuk menghemat sedikit uang tanpa kehilangan akses Anda ke platform streaming secara bersamaan.

Jika tidak, klik tombol ‘Selesai Pembatalan’ untuk menghentikan langganan Anda. Setelah Anda membatalkan langganan Anda, Anda masih akan memiliki akses ke akun Netflix Anda sampai akhir periode penagihan saat ini.

Jika Anda memiliki kartu hadiah Netflix atau saldo promosi yang tersisa di akun saat Anda membatalkan, Anda masih dapat melakukan streaming hingga saldo habis – setelah ini, pembatalan akan berlaku secara otomatis.

Hingga 10 bulan setelah Anda membatalkan langganan, profil, acara favorit, dan detail akun Anda dapat dipulihkan. Yang harus Anda lakukan adalah berlangganan kembali ke layanan, dan semua preferensi menonton Anda akan

Cara membatalkan uji coba gratis Netflix Anda

Cara membatalkan uji coba gratis Netflix Anda

Jika Anda memilih uji coba gratis Netflix selama sebulan dan memutuskan Anda tidak ingin membayar langganan berbayar, Anda dapat membatalkan akun dengan cara yang persis sama.

Namun kata peringatan; jika Anda tidak membatalkan akun Anda sebelum uji coba gratis Anda habis, Anda akan secara otomatis dikenai biaya untuk bulan streaming berikutnya.

Netflix mengirimi Anda pengingat saat percobaan gratis Anda akan berakhir, tetapi ada baiknya Anda mengatur pengingat pada ponsel cerdas Anda jika Anda berencana membatalkan akun Netflix setelah percobaan gratis selesai.

Cara menghapus profil Netflix

Cara menghapus profil Netflix

Jika Anda hanya ingin menghapus profil di akun Netflix Anda, buka ikon akun Anda di sudut kanan atas aplikasi, dan pilih ‘Kelola Profil’.

Ikon profil Anda yang berbeda akan muncul dengan simbol pensil di sudut kiri bawah; klik pada ikon untuk akun yang ingin Anda ubah dan dari sana, Anda dapat mengedit profil.

Di sini Anda memiliki opsi untuk mengubah nama profil, bahasa, ikon gambar, dan filter konten dewasa (berguna jika Anda memiliki anak kecil dan ingin membatasi tampilan mereka untuk acara ramah anak). Anda juga dapat menghapus profil di sini, kecuali itu adalah profil akun utama Anda, dalam hal ini, Anda harus menghapus seluruh akun untuk menghilangkannya.

Setelah Anda menghapus profil, riwayat tampilan dari profil itu juga akan dihapus.

Bisakah saya menghapus riwayat menonton Netflix saya?
Jika Anda ingin menyembunyikan judul dari riwayat penayangan Netflix, Anda harus memilih dulu profil yang ingin Anda hapus riwayat penayangannya. Sesampai di sana, klik pada ikon akun Anda, dan pilih ‘Akun’ dari menu drop down.

Gulir ke bawah ke bagian ‘Profil Saya’, dan klik pada ‘Aktivitas Saya’, di mana semua acara yang Anda tonton baru-baru ini akan muncul.

Di bagian bawah aktivitas menonton Anda, Anda dapat mengklik tombol ‘Sembunyikan semua’ untuk menghapus riwayat tontonan Anda – perlu diingat bahwa tindakan ini tidak dapat diurungkan, dan dalam 24 jam, judul yang telah Anda hapus tidak akan lagi digunakan untuk membuat rekomendasi dan tidak akan ditampilkan sebagai ‘ditonton’ jika Anda mengkliknya lagi di masa mendatang. Jadi, Anda mungkin menemukan bahwa rekomendasi menonton Anda menjadi kurang akurat disesuaikan dengan preferensi Anda.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *