rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Kamu lagi di Zona FriendZone ? begini Cara Keluarnya !

2 min read

cara keluar dari FriendZone

itseenews.com – Sebenarnya banyak yang masih bingung apa itu arti friendzone. Dari namanya saja, bisa kita lihat kalau friendzone terbentuk dari dua kata yaitu friend yang berarti teman dan zone yang berarti zona.

cara keluar dari FriendZone

Jadi bisa dibilang bahwa friendzone dimaknai sebagai zona pertemanan. Secara nggak langsung, istilah ini menekankan bahwa hubungan seseorang dengan temannya hanya sebatas teman, nggak lebih apalagi melibatkan perasaan romantis.

“Kita hanya teman, kan?” Pertanyaan ini mungkin terasa menyakitkan bagi Anda yang terjebak dalam friendzone. Anda dekat dengannya, mencoba bersikap baik kepadanya, memberikannya segalanya, tetapi ia hanya menganggap Anda sebagai teman.

Ingin keluar dari zona tidak menyenangkan ini?

Sudah pasti. Namun, bagaimana caranya?

Pertama, ketahui dulu penyebab Anda ada dalam friendzone. Setidaknya ada dua penyebab, pertama Anda bukan tipenya, dan ia tidak membuka hati sama sekali dengan pria atau wanita di luar tipenya.

Bandingkan Cara pandangan kalian tentang pacaran

Bandingkan Cara pandangan kalian tentang pacaran

Jadi, ceritanya kamu udah jadi sahabat yang baik, menyenangkan sekaligus susah ditebak, tapi kenapa dia masih belum tertarik juga sama kamu?

Mungkin kamu berpikir bahwa hubungan pacaran adalah hubungan persahabatan yang dibumbui keintiman fisik. Gak salah sih, tapi si dia belum tentu punya persepsi seperti kamu. Mungkin dia punya batasan yang berbeda tentang hubungan pertemanan dan pacaran, atau si dia perlu menemukan figur tertentu agar bisa jatuh cinta.

Jadi, kamu di-friendzone mungkin karena dia gak menemukan figur yang membuatnya tertarik pada dirimu. Waduh!

Cari tahu apa yang si dia harapkan dari seorang pacar. Lalu putuskan apakah kamu mau jadi seperti itu atau nggak. Kalo memang gak sreg sama kepribadianmu, gak usah memaksa untuk menjadi seseorang yang bukan dirimu.

Habiskan lebih banyak waktu bersamanya

Habiskan lebih banyak waktu bersamanya

romantisme tidak muncul hanya dalam semalam. Anda harus membangunnya dimulai dari melakukan hal-hal tak romantis bersamanya, sebagai seorang teman.

Bahkan membantunya membetulkan pipa bocor pun perlu dilakukan untuk menunjukkan Anda selalu ada untuknya.

Nikmati waktu bersama teman lainnya

Nikmati waktu bersama teman lainnya
Nikmati waktu bersama teman lainnya

Anda memang sedang fokus mendapatkannya. Namun, bukan berarti Anda tidak punya waktu untuk teman-teman lainnya. Siapa tahu justru Anda mendapatkan pasangan selain dia?

untuk itu kenal lebih banyak tema lawan jenis agar kamu memiliki waktu dan menilai setiap lawan jenismu, tetapi kamu juga bersikap lebih dewasa lagi.

Anda perlu ‘hilang dari peredaran’ atau sulit untuk ditemui oleh dia karena Anda memiliki teman-teman baru, agar dia menyadari nilai Anda yang sebenarnya layak dijadikan lebih dari sekedar teman.

Lakukan ini selama mungkin, sambil Anda juga belajar meningkatkan penampilan serta keterampilan seperti belajar masak, punya hobi baru, aktif olahraga, dsb. Menghilanglah agar dia merasa kehilangan.

Jangan terlalu mengemis cinta

Jangan terlalu mengemis cinta
Jangan terlalu mengemis cinta

Nah, yang ini justru kebalikan yang di atas. Kamu bukan tipe orang yang pasif seperti di atas. Malah, kamu udah ngasih banyak sinyal cinta untuk si dia. Tapi tetap aja di-friendzone.

Well, coba kaji ulang sikapmu ke dia, sinyal cinta yang kamu kasih berlebihan gak?

Seringkali kamu di-friendzone sama gebetan karena sikapmu ke dia sudah berlebihan: begitu putus asanya kamu mau menjalin hubungan, sampai kamu jadi pengemis cinta. Kamu bahkan menjadikan dia semacam panutan, karena bagimu dia itu sempurna.

Yah, beryukur aja dia masih mau mem-friendzone kamu. Karena harusnya si dia malah sudah ilfil sama kamu.

Jadilah Misterius

Jadilah Misterius
Jadilah Misterius

Harus bisa memainkan peran tarik ulur jika ingin meyakinkan seperti apa perasaannya. Setelah memberinya banyak perhatian dan pujian flirting, berilah jeda dengan menghilang dari radarnya.

Apakah ia mulai mencarimu, menanyakanmu atau merindukanmu? Atau justru tidak sama sekali.

disini kita bisa menilai seseorang karna wajar saja yang biasanya komunikasi lancar tidak ada kendala tiba tiba berhenti atau menghilang. tentu kita akan mencari kemana orang tersebut berada.

pesan mimin, jika memang sudah cocok sebaiknya menlangkah serius dan buat komitmen ya guys, jangan sampai kita menggantungkan hubungan yang tidak ada ujungnya.

jangan lupa untuk selalu berdoa yang maha kuasa agar sahabat pembaca di itseenews.com dipermudah dalam mencari pasangan.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.