rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Bikin Haru, Kisah Anak Belikan Sang Ayah Mobil

1 min read

Bikin Haru Anak Belikan Sang Ayah Mobil
Bikin Haru Anak Belikan Sang Ayah Mobil
Bikin Haru Anak Belikan Sang Ayah Mobil

KisaAnak Belikan Sang Ayah Mobil – seperti kita ketahui orang tua adalah ayah dan ibu yang memiliki peran penting dalam membesarkan anak. kompilasi kita dewasa telah melampaui kita bahagia orang tua, tua dan anak memiliki jalinan khusus Kalimat ini rasanya layak untuk mewakili cerita haru yang baru-baru ini viral di media sosial.

pada awalnya video yang beredar di mediasosial facebook menunjukkan seorang anak yang memberikan ayahnya mobil sehingga sang ayah menangis setelah diberikan kunci mobil Perodua Bezza yang diberi oleh putranya tersebut.

setelah dilusuri itseboy berhasil merangkum informasi ini bahwasanya Wan (37) mobil tersebut khusus pemberian istimewa dari dirinya dan adik perempuannya, Annie (32) untuk orang tuanya terkhusus ayahnya yang bernama Hasim Abdul Karim (71) yang menetap di Felda Kahang Timur, Johor, Malaysia.

Alur Cerita

Berdasarkan video, ayah awalnya bingung ketika pertama kali melihat mobil biru diparkir di halaman depan rumah. membuat sang ayah terheran heran ada apa gerangan mobil itu berhenti

kemudian Putranya, Wan kemudian berjalan menghampirinya untuk memberikan kunci sebelum memberitahukan kepadanya bahwa itu adalah mobil barunya.

“Ini mobil untuk ayah,” ucap sang anak sembari memberi kunci mobil.

Ayahnya sempat kaget, wajah sendu tidak lagi bisa dibendung, setelah itu ayahnya memeluk erat sang anak seolah tak ingin melepaskannya.

Ternyata sebelum sang ayah menerima mobil barunya, ia mengendarai Perodua Kelisa perak yang juga diberikan kepadanya dari putra sulungnya.

Setelah ditelusuri video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Azie Aziyah, pada (29/12/2018). Ternyata mobil tersebut diberikan kepada ayahnya agar berharap menjadi obat penghilang duka atas kepergian anak ketiganya yang meninggal dunia selepas pulang umroh pada 27 Oktober tahun lalu.

“Semoga abang dan kakakku beroleh rezeki yang luas, terharu mereka dapat hadiah baru, sebelumnya pakai Kelisa, semoga mak dan abah dipanjangkan umur dan sehat selalu,” tulis Azie Aziyah.

Nah Buat Kamu yang penasaran, cek videonya dibawah ini.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *