rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

15 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019

5 min read

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Aplikasi Antivirus Terbaik Android 2019

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019 – Aplikasi Antivirus Android tetap menjadi salah satu jenis aplikasi terpopuler di Android. Secara umum, Anda tidak memerlukan aplikasi antivirus jika Anda memainkannya dengan aman, hanya unduh aplikasi dari Play Store, dan biarkan pengaturan keamanan Anda diaktifkan.

Namun, ada orang yang suka berjalan-jalan di sisi liar dan tidak melakukan hal-hal itu. Ada banyak sekali aplikasi antivirus yang sangat buruk di luar sana. Bahkan jika aplikasi ini tidak diperlukan, ada baiknya untuk mengetahui aplikasi yang aman yang tidak payah. Berikut adalah aplikasi antivirus dan aplikasi anti-malware terbaik untuk Android.

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019

1. Avira

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Avira

Avira adalah salah satu aplikasi antivirus yang lebih baru. Itu tumbuh agak cepat selama setahun terakhir. Aplikasi ini dilengkapi dengan dasar-dasar, termasuk pemindaian perangkat, perlindungan waktu-nyata, pemindaian kartu SD eksternal, dan banyak lagi. Beberapa fitur lain termasuk dukungan anti-pencurian, pemindaian privasi, daftar hitam, dan bahkan fitur admin perangkat.

Ini jauh lebih ringan daripada aplikasi seperti Norton dan lainnya. Ini juga relatif murah dan ada versi gratis. Kami juga sangat merekomendasikan alat Advisor Stagefright-nya.

Download

2. Avast Mobile Security

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Avast

Avast Mobile Security adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer di platform apa pun. Ini menawarkan lebih dari 100 juta unduhan dan banyak fitur. Beberapa fitur termasuk pemindaian antivirus klasik, applock, call blocker, dukungan anti-pencurian, kubah foto, dan bahkan firewall untuk perangkat Android yang di-root.

Ini juga termasuk fitur booster, tetapi kami tidak merekomendasikannya. Mereka melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan dan mereka benar-benar dapat mengacaukan segalanya dengan ponsel Anda. Harga langganan Avast relatif buruk. Aplikasi ini dilengkapi dengan uji coba gratis 14 hari untuk mendemokan produk.

Download

3. Avg Antivirus 2019

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Avg Antivirus 2019

AVG adalah nama besar lain di ruang aplikasi antivirus. Bahkan, pada dasarnya sama dengan AVAST. AVAST sebenarnya membeli AVG kembali pada 2016. Dengan demikian, pengalamannya serupa di kedua aplikasi antivirus. Yang ini memang menawarkan beberapa perbedaan. Aplikasi ini memiliki pelacakan anti-pencurian melalui Google Maps, tetapi juga tidak memiliki ketersediaan firewall yang di-root.

Seperti AVAST, ada sejumlah baterai, memori, dan fitur pendongkrak ponsel yang tidak berguna yang sebenarnya tidak berfungsi. Kalau tidak, ini bukan antivirus yang buruk. Seperti AVAST, yang ini berlaku untuk $ 2,99 per bulan, $ 11,99 per tahun, dan berisi uji coba gratis 14 hari.

Download

4. Bitdefender

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Bitdefender

Bitdefender Antivirus adalah salah satu dari beberapa aplikasi antivirus yang sebenarnya gratis. Itu tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Ini menawarkan fitur pemindaian dasar, antarmuka yang sederhana, kinerja cepat, dan tidak ada konfigurasi. Ini sangat bagus untuk kebutuhan dasar.

Yang benar-benar dilakukannya hanyalah memindai barang dan kemudian duduk di sana dan menunggu untuk memindai barang lagi. Ada aplikasi Bitdefender yang lebih besar dan lebih mendalam. Namun, kami pikir ini lebih baik bagi mereka yang hanya menginginkan sesuatu yang sederhana. Ini juga sebenarnya gratis tanpa pembelian atau langganan dalam aplikasi. Tapi ada iklan.

Download

5. DR Web

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
DR web

Dr Web adalah salah satu aplikasi antivirus dan aplikasi anti-malware yang lebih lama. Ini memiliki serangkaian fitur yang layak, termasuk pemindaian cepat dan penuh, perlindungan dari ransomware, ruang karantina, dan bahkan statistik.

Bersamaan dengan itu, ia memiliki fitur anti-pencurian yang baik, pemfilteran panggilan dan SMS, pemfilteran URL, kontrol orang tua, firewall, dan banyak lagi. Ini juga cukup murah. Ini berlaku untuk $ 7,99- $ 15,99 untuk satu atau dua tahun. Ada juga lisensi seumur hidup untuk $ 74,99. Lisensi seumur hidup agak mahal. Namun, itu berarti Anda hanya membayar sekali.

Download

6. ESET

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
ESET

ESET adalah nama besar lainnya di dunia antivirus dan anti-malware. Ini memiliki serangkaian fitur yang layak, termasuk pemindaian, dukungan anti-pencurian, fitur auditor keamanan, penjadwalan pemindaian, dan banyak lagi.

Proses setup agak mengganggu. Itu salah satu dari sedikit yang memerlukan alamat email. Kalau tidak, itu bekerja dengan cukup baik. Anda mendapatkan percobaan satu bulan gratis setelah instalasi. Dari sana, itu berlaku untuk $ 1,99 per bulan atau $ 14,99 per tahun. Ini tidak cukup berat seperti AVAST atau AVG, tetapi lebih berat dari CM Security Lite atau Bitdefender. Ambil info itu untuk apa nilainya.

Download

7. Kaspersky

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Kaspersky

Kaspersky adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer. Ini memiliki versi gratis dan pro. Kedua versi menawarkan SMS dan pemblokiran panggilan, pemindaian, pembaruan virus, dan anti-pencurian. Versi premium menambahkan hal-hal seperti perlindungan real-time, applock, dan banyak lagi.

Tentu saja, kedua versi memiliki pemindaian perangkat untuk malware dan hal-hal seperti itu. Itu tidak hampir seberat aplikasi antivirus terbesar. Plus, itu tidak memiliki fitur booster jahat yang tidak berfungsi. Sangat menyenangkan melihat aplikasi antivirus yang berfungsi ganda alih-alih mencoba untuk melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Itu menjadikannya pilihan jalan tengah yang layak bagi banyak orang. Versi premium berlaku untuk $ 14,95 per tahun.

Download

8. Loockout Security

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019

Loockout Security

Lookout adalah aplikasi antivirus dan anti-malware populer lainnya. Muncul pra-instal pada banyak perangkat, terutama pada operator seperti T-Mobile. Dasar-dasarnya cukup baik. Itu termasuk pemindaian, perlindungan phishing, perlindungan malware, fitur anti-pencurian, dan banyak lagi.

Itu juga dilengkapi dengan beberapa hal unik seperti perlindungan identitas, asuransi identitas, dan pemindaian WiFi. Itu memberikan sedikit perspektif berbeda dari kebanyakan aplikasi antivirus. Itu berlaku untuk $ 2,99 per bulan atau $ 29,99 per tahun. Ini cukup baik untuk aplikasi antivirus atau anti-malware.

Download

9. Malwarebytes Security

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Malwarebytes Security

Malwarebytes adalah salah satu aplikasi antivirus paling populer di Windows. Versi selulernya juga cukup bagus. Ini fitur basis data virus yang diperbarui secara agresif, dukungan untuk malware dan ransomware, pelacak izin, dan banyak lagi.

Ia bahkan dapat memindai pesan di WhatsApp, Facebook, SMS, dll. Untuk tautan yang berpotensi berbahaya. Tentu saja, ia melakukan hal-hal yang biasa seperti pemindaian juga. Aplikasi ini terlihat bagus, berfungsi dengan baik, dan tidak terlalu berat seperti yang lain. Ini juga cukup murah di $ 1,49 per bulan atau $ 11,99 per tahun.

Download

10. Mcafee

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Mcafee

McAfee adalah salah satu nama terbesar dalam aplikasi antivirus. Itu juga salah satu yang terberat. Aplikasi ini mencakup pemindaian, anti-pencurian, anti-spyware, dan fitur penguncian keamanan. Selain itu, dapat mengambil foto pencuri ponsel potensial Anda, merekam lokasi ke cloud sebelum ponsel dimatikan, dan hal-hal yang lebih berguna.

McAfee juga memiliki berbagai aplikasi mandiri untuk hal-hal lain. UI sudah tua dan tidak terlalu bagus. Selain itu, ia meningkatkan fitur yang tidak berfungsi dan membutuhkan pembuatan akun untuk menjadi pro. Bagian antivirus aplikasi berfungsi dengan baik dan beberapa fitur tersiernya bagus. Namun, itu masih salah satu opsi yang lebih lemah di 15 besar kami.

Download

11. Norton

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Norton

Norton Security mengalami pasang surut. Bayangkan betapa parahnya jika kita menempatkan yang ini. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dasar, termasuk perlindungan dari malware, spyware, dan hal-hal buruk lainnya. 

Fitur tambahan termasuk menghemat lokasi perangkat saat baterai hampir habis, perlindungan waktu-nyata, fitur anti-pencurian, dan lainnya. Ini adalah salah satu opsi utama dalam aplikasi antivirus. Namun, ia memiliki suite yang tersedia seharga $ 39,99 per tahun yang mencakup perangkat seluler Anda dan juga komputer Anda. Norton juga memiliki aplikasi lain, seperti aplikasi applock khusus, yang sebenarnya tidak terlalu buruk.

Download

12. Sophos

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Sophos

Sophos adalah salah satu aplikasi antivirus dan anti-malware favorit kami untuk Android. Ini mencakup semua hal dasar seperti perlindungan malware, pemindai virus, pemfilteran web, perlindungan aplikasi, perlindungan pencurian, keamanan Wi-Fi, dan semua jenis hal lainnya.

Ini melakukan semua ini secara gratis, tanpa iklan, dan tidak termasuk fungsi pendorong sampah yang sebenarnya tidak berfungsi. Fungsi kata sandi yang aman kompatibel dengan KeePass dan bahkan dilengkapi dengan fungsi authenticator untuk otentikasi multi-faktor. Kami tidak merekomendasikan aplikasi antivirus kepada siapa pun, tetapi jika Anda akan memilikinya, coba yang ini dulu.

Download

13. Trust Go

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Trust Go

TrustGo adalah salah satu aplikasi antivirus gratis yang langka. Ini fitur hal-hal dasar seperti pemindaian perangkat, pemindaian aplikasi, dan perlindungan dari malware dan sejenisnya. Aplikasi ini juga mencakup manajer aplikasi, penasihat privasi, cadangan data, dan beberapa hal berguna lainnya.

Ini tidak super berat atau macet dengan fitur. Ada lebih banyak fitur daripada kebanyakan aplikasi antivirus gratis lainnya. Yang ini tidak termasuk fungsi pembersih dan penguat. Kami sarankan Anda menghindari itu. Mereka tidak benar-benar bekerja.

Download

14. Webroot

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Webroot

Webroot adalah aplikasi antivirus lain yang sangat bagus dan sederhana. Anda mendapatkan dasar-dasar seperti pemindaian perangkat, perlindungan dari malware, dan pemantauan perangkat waktu nyata. Selain itu, ia dilengkapi dengan pemblokir panggilan dan teks bawaan jika Anda memerlukannya.

Semua itu hadir dengan versi gratis. Mereka yang pergi pro mendapatkan fitur anti-pencurian, menyeka telepon jarak jauh (jika perlu), kunci kartu SIM, dan baterai dan monitor jaringan. Itu tidak tampak seperti daftar panjang fitur, tetapi rasanya seperti Webroot mengambil banyak mengasapi mendukung pengalaman yang cepat dan fungsional. Berlangganan Android jauh lebih murah daripada varian PC, tetapi Anda bisa mendapatkan keduanya hingga $ 79,99 per tahun (sering dijual seharga $ 59,99 per tahun).

Download

15. Google Play Protech

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019
Google Play Protech

Google Play Protect adalah aplikasi antivirus Android. Itu memindai aplikasi pada perangkat Anda dan kemudian membandingkannya dengan versi Google Play dari aplikasi itu. Ini memberi tahu Anda jika keduanya tidak sama. Ini dikombinasikan dengan perlindungan yang ada di Google Play menciptakan penghalang keamanan yang sangat baik. Plus, gratis, mungkin sudah ada di perangkat Anda, dan Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk menggunakannya.

Ini bersama dengan akal sehat bekerja lebih baik dan lebih baik untuk perangkat Anda daripada aplikasi antivirus pada dasarnya, apa pun perusahaan yang membuatnya. Ini juga akan menghemat sumber daya berharga dengan satu aplikasi lebih sedikit berjalan di latar belakang. Kami merekomendasikan ini dulu. Tekan tombol di atas untuk informasi lebih lanjut!

Download

Sekian 15 Aplikasi Antivirus Terbaik di Android 2019, selamat mencoba dan jaga selalu smartphone anda dari serangan malware maupun virus.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *