rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Jangan Ngambek Dulu, Ini Alasan Pasanganmu Gak Pernah Upload Fotomu di SosMed

2 min read

Alasan Pasanganmu Gak Pernah Upload Fotomu di SosMed

itseenews.com – Pasanganmu Tak Pernah Upload Fotomu di SosMed, mungkin memiliki berbagai alasan. eittts jangan langsung ngambek ya, knapa ? kita harus tau dulu penyebab utama pasanganmu memang tak menginginkan upload fotomu di sosial media.

Alasan Pasanganmu Gak Pernah Upload Fotomu di SosMed
Alasan Pasanganmu Gak Pernah Upload Fotomu di SosMed

jika memang di antara kalian berpikiran seperti ini coba segera hapus pemikiran itu. Pacaran seperti itu hanya nunjukkin kalau kamu sangat tidak wajar, sampai-sampai hal sepele seperti ini saja kamu tega untuk menuduh yang tidak-tidak.

Biasanya nih pasangan yang baru aja jadian lebih sering memamerkan kemesraan mereka di depan umum bahkan sosial media. Mereka mau semua orang tahu kalau hubungan mereka bahagia.

Tapi, nggak jarang loh, si cewek yang lebih aktif mengumbar kemesraan di akun sosmednya, dibanding si cowok.

Cewek lebih sering tulis status sama upload foto-foto tentang hubungan mereka, dan nggak jarang si doi “No respon” (NGGAK LIKE & NGGAK KOMEN). Hikssss…

lalu, Kenapa Jarang pamer kemesraan di sosmed?

Alasan ini aku dapat dari hasil pengamatan pasangan-pasangan disekeliling, hasil nanya temen dan hasil baca beberapa artikel. Yuk simak!

Tidak ingin mengumbar kemesraan

Tidak ingin mengumbar kemesraan
Tidak ingin mengumbar kemesraan

Seorang lelaki Mapupun tentunya ada yang memiliki sikap cuek jika ada yang dirasa tidak penting.

Baginya ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada hanya sekedar untuk pamer kemesraan.

Ia merasa membuktikan kasih sayang tidak harus selalu diumbar lewat media sosial

Pacaran bukan berarti harus menunjukkan kalau kamu mesra dengan pacar. Ladies, simpan kemesraan kamu dan pacar hanya untuk kalian karena kalian yang menjalankannya.

Nggak perlu curiga jika pacar nggak pernah pasang foto kalian. Lagian, untuk apa menunjukkan kemesraan kalian di dunia maya, sedangkan di dunia nyata saat ketemu aja kalian sibuk sama gadget masing-masing

Dia Lagi Jaga Perasan Seseorang Dimasa Lalu

Dia Lagi Jaga Perasan Seseorang Dimasa Lalu
Dia Lagi Jaga Perasan Seseorang Dimasa Lalu

Nah, ciyeee..

kalau alasan yang satu ini sih mungkin alasan yang sering di argumenkan sama ceweknya si cowok yang baru jadian.

Kenapa sih kamu nggak pernah upload foto kita? Masih jaga perasaan dia ya? Hufttt”

Tapi bisa bener juga sih. Mungkin cowok ata sang cewek kamu nggak mau nyakitin perasaan seseorang di luar sana, jadinya nggak upload foto kalian di sosmed deh. duhh nyesek ya guys..

Dia Malu Nggak Mau Jadi Bahan Ejekan Teman-Temannya

Dia Malu Nggak Mau Jadi Bahan Ejekan Teman-Temannya
Dia Malu Nggak Mau Jadi Bahan Ejekan Teman-Temannya

Kebanyakan cowok punya sifat humoris yang tinggi. Nggak jarang loh mereka make kehidupan sehari-hari jadi bahan candaan supaya bisa ketawa sama-sama.

Bahkan sampe make kehidupan percintaan untuk saling mengejek. Nah, kalau cowok yang nggak mau di “ciye-ciyein” atau diejekin (bahkan bisa lebih parah dari itu) karena pamer foto-foto mesranya, pasti lebih memilih untuk nggak mengunggah foto-foto mesra kalian.

Biarin temen-temennya tau kamu itu pacar dia, tapi nggak pake pamer-pamer kemesraan. ntar ribet urusannya.. hohooo

Menyembunyikan status

Menyembunyikan status
Menyembunyikan status

Sering sih dia upload foto bersama teman-temannya, tapi yang jadi masalah kalau ternyata dia tidak pernah upload foto pasangan untuk menyembunyikan statusnya.

Nah ini yang harus bikin kamu hati-hati, bisa saja ada hati yang sedang ia jaga sehingga ia tidak ingin ada yang tahu kalau dia sudah punya pacar.

kalau menemukan seseorang seperti ini sebaiknya pastikan si doi tidak dalam hubungan dengan orang lain.

media sosial bukan tempat yang tepat

media sosial bukan tempat yang tepat
media sosial bukan tempat yang tepat

Bisa saja ia telah mengonsep media sosial hanya sebagai tempat mencari hiburan bukan untuk memamerkan pasangan.

Tipe seperti ini nggak bisa dipaksa kalau harus mengupload foto bersama pacar karena ia merasa hal itu bukan yang perlu untuk dilakukan.

sebaiknya cukup privasimu dan pasanganmu saja yang dapat merasakan kebahagiaan, orang lain tak perlu tau keadaanmu.

Apa jadinya ya kalau pacar kamu terpaksa ngelakuin itu atas dasar permintaan kamu, bukan malah keinginannya sendiri? berikan komentarmu dibawah ini. nantikan konten serupa hanya di itseenews.com

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.