rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Alasan Pacar Masih Simpan Foto Mantan disosmed, Perlu gak ya ?

2 min read

Alasan Pacar Masih Simpan Foto Mantan

itseenews.com – setiap orang mempunyai alur hubungan yang berbeda beda, tapi apakah perlu masih menyimpan foto mantanmu di https://itseenews.com/instagram/?. banyak alasan yang yang mendasari seseorang masih mentimpan foto mantan dan kenangan kenangan disosial media bahkan masih aktif komentar dan juga saling tag.

alasan pacarmu masih simpan foto mantan di sosmed

tentu banyak pertanyaan yang hadir dalam pikiranmu seperti apakah ini berbahaya untuk hubungan mu kedepanya ? lalu bagaimana caramu untuk menyikapi foto foto kenangan masalalu pacarmu ? dan bagaimana langkah yang perlu kamu ambil ?. pertanyaan itu mewakili dari sekian pertanyaan yang mestinya harus kamu tau.

Setelah putus kenangan-kenangan dengan mantan sebaiknya segera dihapus dari memori pikiran kita. Tapi bagaimana dengan foto-fotonya, terlebih yang sudah di unggah di media sosial Instagram, Facebook atau Path.

Perlukah Masih Ada Foto Mantanmu Disosial media ?

Jika Kamu yang Meninggalkannya

mantan

Jika kamu yang meninggalkannya karena masalahnya datang darimu sendiri, tidak ada salahnya masih menyimpan foto mantan. Di sini jelas kamu tidak memiliki masalah yang berarti dengannya. Tapi ketika si dia menghapus semua foto-fotomu, jangan sakit hati ya karena sebelum ini dia sudah dibuat sakit hati dulu oleh keputusanmu itu.

Tidak Ingin Buru-buru Cari Pacar

Jika putusnya hubungan kalian terjadi baik-baik dan kamu memang belum ingin memiliki kekasih, tidak wajib untuk langsung menghapus foto-foto mantan. Kamu sadar bahwa foto-foto tersebut hanyalah sebuah kenangan masa lalu yang tidak berarti lagi. Saat ini pun kamu masih santai dengan kehidupan cintamu alias tidak buru-buru cari pacar baru.

Belum Move On

alasan pacar simpan foto mantan

Tapi beda cerita kalau setelah putus kamu belum move on. Sebaiknya segera hapus segala kenangan tentangnya, termasuk kenangan indah yang diabadikan dalam foto. “Masih melihat mantan berkeliaran, meski hanya sebuah foto bisa membuat kamu semakin sulit menghadapi putusnya hubungan,” ujar April Masini, pakar hubungan seperti dikutip dari Elite Daily.

Kekasih Baru Tidak Nyaman

Setelah putus kemudian masih menyimpan foto mantan sebenarnya sah-sah saja. Namun beda cerita jika kekasih barumu merasa tidak nyaman sampai merasa insecure. Sebaiknya segera hapus foto-foto mantan di media sosial, terlebih foto-foto yang terlalu mesra.

“Jika fotomu dengan mantan membuat kekasih tidak nyaman, segera hapus foto-foto tersebut. Masa depanmu lebih penting dibanding masa lalumu,” kata April Masini.

Ingin Menggoda Pria

Setelah putus, tak jarang wanita ingin langsung kembali ke arena kencan. Jika kamu merasa bahwa ada foto mantan di media sosial mengganggu karena takut disalah artikan oleh pria lain, sebaiknya segera hapus foto-fotonya.

“Masih menyimpan foto mantan memberikan sinyal bahwa kamu tidak serius dengan pria lain. Mereka menyangka bahwa kamu masih memikirkan mantan,” ucap April Masini lagi.

Bagaimana Caramu Menyikapinya ?

Tenang dulu

Kalau di Instagram pacar masih ada satu atau dua foto mantan, lebih baik tenangkan dulu pikiranmu. Jangan langsung menyerangnya dengan sejuta pertanyaan dan tuduhan.

Sekarang coba pikirkan lagi, deh. Kebanyakan orang yang sudah melek internet, kemungkinan besar bakal mendokumentasikan momen-momen membahagiakan di hidupnya lewat media sosial. Enggak terkecuali pacarmu.

Ingat, sebelum menjalani hubungan dengan kamu, pacarmu juga pernah bahagia dengan mantannya. Jadi, enggak heran, dong, kalau dia mengabadikannya di Instagram?

Fokus aja ke hubungan kalian

Alasan Pacar Masih Simpan Foto Mantan

Daripada memikirkan hal-hal yang negatif, mending fokus ke hubungan yang sedang kamu jalani dengan pacar. Fokus pada kebahagiaan kalian berdua. Kalau kamu percaya pacarmu sudah enggak punya rasa terhadap mantannya, ya, untuk apa mencari-cari kesalahan dia?

Enggak perlu memintanya menghapus foto mantan

Kayaknya kurang tepat untuk meminta pacarmu menghapus foto-foto dengan mantannya. Apalagi kalau dia menolak untuk melakukan hal itu. Karena bagaimanapun, itu adalah akun media sosialnya.

Enggak perlu cemburu kalau pacar belum mengunggah fotomu di Instagramnya. Apalagi kalau kalian baru menjalani hubungan beberapa bulan

Ingat, yang paling penting dalam hubungan bukan berapa banyak foto yang terpampang di Instagram. Foto-foto di media sosial itu enggak jarang cuma sebagai bukti bagi orang lain kalau hubungan kamu baik-baik saja. Padahal yang paling penting, kan, apa yang terjadi di antara kamu dan pacar. Iya, enggak?

Mungkin foto mantan di Instagram pacar memang enggak ada kaitannya sama kamu

Nah, yang terakhir, bisa jadi pacarmu sendiri bahkan enggak sadar kalau dia pernah mengunggah foto sama mantannya. Mungkin pacarmu ini tipe yang jarang banget buka Instagram, dan bahkan enggak peduli lagi sama isi feed-nya. Kalau kayak gini, buat apa kamu permasalahkan?

Intinya, jangan biarkan foto mantan yang belum dihapus sama pacarmu itu, merusak hubungan kalian. Dan kalau hal itu memang benar-benar mengganggumu, jangan takut juga untuk menyampaikannya kepada pacar secara jujur.

rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *