rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

12 Meme lucu ‘lagi apes’ ini bikin tersenyum kecut

1 min read

12 Meme lucu 'lagi apes'

12 Meme lucu lagi apes bikin tersenyum kecut – Dalam kehidupan sehari-hari, momen sial memang bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan menimpa siapa saja. Mulai dari anak kecil hingga orang tua kejadian apes nggak pandang usia. Sering kali, momen seperti ini memang tak terduga datangnya. Karena nggak terduga, orang yang ketiban sial pasti bisa kesal seketika. Seolah-olah dunia terasa tidak adil bagi mereka.

12 Meme lucu 'lagi apes'
12 Meme lucu ‘lagi apes’

Nah, kamu pasti pernah deh mengalami momen dalam hidupmu kan? Ya, momen apes dimaknai sebagai keadaan yang tidak menguntungkan bagi diri sendiri. Setiap kamu tertimpa momen apes, pasti langsung merasa menjadi orang paling nggak beruntung sedunia.

Eits, tapi, momen apes ini di masa mendatang justru jadi sebuah kisah yang bakal lucu untuk diceritakan. Bisa dibilang, momen sial tersebut justru menyimpan banyak guyonan. Meskipun identik dengan kejadian menyebalkan, momen apes menyimpan kekocakan juga lho. Nggak jarang orang justru tertawa menyadari keapesan yang menimpa mereka.

12 Meme lucu ‘lagi apes’

Nah, dilansir rahmadjazuli.com dari laman brilio.net, Sabtu (16/3), berikut 12 meme lucu lagi apes yang bisa bikin kamu tersenyum kecut melihatnya.

1. Namanya juga lagi apes, beli tiket nonton bola aja endingnya gini.

beli tiket nonton bola aja endingnya gini
beli tiket nonton bola aja endingnya gini

2. Kamu kalau jadi bapaknya bakal ngapain nih?

Kamu kalau jadi bapaknya bakal ngapainKamu kalau jadi bapaknya bakal ngapain
Kamu kalau jadi bapaknya bakal ngapain

3. Sungguh sebuah hari yang kurang beruntung nih.

Sungguh sebuah hari yang kurang beruntung nih
Sungguh sebuah hari yang kurang beruntung nih

4. Ini habis lewat mana kira-kira ya mobilnya?

Ini habis lewat mana kira-kira ya mobilnya
Ini habis lewat mana kira-kira ya mobilnya

5. Mungkin ini karena doa mantan yang dikabulkan

Mungkin ini karena doa mantan yang dikabulkan
Mungkin ini karena doa mantan yang dikabulkan

6. Duh, nggak cuma manusia, kucing juga bisa sial lho.

Duh, nggak cuma manusia, kucing juga bisa sial lho.
Duh, nggak cuma manusia, kucing juga bisa sial lho.

7. Gini nih kalau kamu nggak hati-hati waktu tidur di rumah teman.

Gini nih kalau kamu nggak hati-hati waktu tidur di rumah teman
Gini nih kalau kamu nggak hati-hati waktu tidur di rumah teman

8. Niatnya menjemput rezeki pas imlek, eh malah kayak gini

Niatnya menjemput rezeki pas imlek, eh malah kayak gini
Niatnya menjemput rezeki pas imlek, eh malah kayak gini

9. Kayaknya udah nggak selera makan lagi habis ini.

Kayaknya udah nggak selera makan lagi habis ini.
Kayaknya udah nggak selera makan lagi habis ini.

10. Pengen marah tapi kok dia cuma burung yang nggak bersalah

Pengen marah tapi kok dia cuma burung yang nggak bersalah
Pengen marah tapi kok dia cuma burung yang nggak bersalah

11. Kalau lagi apes, memang hal biasa bisa berakhir bikin kesal ya?

Kalau lagi apes
Kalau lagi apes

12. Itu sepedanya kira-kira terbuat dari apa ya?

Itu sepedanya kira-kira terbuat dari apa ya
Itu sepedanya kira-kira terbuat dari apa ya
rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *