10 Komik Tentang Skripsi Ini Pasti Kamu Banget, kan Mahasiswa Akhir?

10 Komik Tentang Skripsi Skripsi merupakan kata horor yang tidak ingin didengar oleh mahasiswa semester akhir. Revisian yang tiada henti selalu datang silih berganti mengakibatkan stress yang cukup menekan bagi mahasiswa. Ditambah lagi dengan dosen pembimbing yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

10 Komik Tentang Skripsi
10 Komik Tentang Skripsi

Berikut ini adalah komik yang menceritakan perjalanan mahasiswa semester akhir, pernahkah kalian mengalaminya?

1. Pertanyaan ‘udah sampai bab berapa?’ kadang suka bikin kesel, ya?

udah sampai bab berapa
udah sampai bab berapa

2. Udah antri lama banget, eeh dosen malah pergi. Sabar… sabar…

Udah antri lama banget
Udah antri lama banget

3. Begini nih perbedaan obrolan saat awal masuk kuliah dengan semester dua digit.

obrolan saat awal masuk kuliah dengan semester dua digit
obrolan saat awal masuk kuliah dengan semester dua digit

4. Karena stress berlebih, malah bikin amneskripsi.

stress berlebih
stress berlebih

5. Kalau kayak gini kapan lulusnya?

Kalau kayak gini kapan lulusnya
Kalau kayak gini kapan lulusnya

6. Cukup diteriakkan dalam hati, jangan diutarakan pada dosen. Nanti malah jadi kesayangan dan gak lulus lulus.

Cukup diteriakkan dalam hati
Cukup diteriakkan dalam hati

7. Deathnote aja kalah jauh dari pada skripsi.

kalah jauh dari pada skripsi
kalah jauh dari pada skripsi

8. Sudah lama menunggu, tapi endingnya tetep ditolak. Sakit, pak… SAKIT.

Sudah lama menunggu
Sudah lama menunggu

9. Saat dospem 1 dan dospem 2 saling bertentangan, di situlah mahasiswa mulai lelah.

dospem 1 dan dospem 2 saling bertentangan
dospem 1 dan dospem 2 saling bertentangan

10. Karena setelah Skripsi terbitlah CV lamaran kerja.

Skripsi terbitlah CV lamaran kerja
Skripsi terbitlah CV lamaran kerja

Tinggalkan komentar