rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis

1 min read

10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis

10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis – Urusan utang-piutang bukanlah perkara mudah, jika kamu punya utang-piutang sebaiknya kamu catat dan segera kamu lunasi karena urusannya terbawa sampai mati.

10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis
10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis

Meskipun demikian, beberapa orang terkadang menganggap enteng sebuah hutang dan susah saat ditagih, bahkan terkadang sang penagih hutang pun sampai-sampai merasa bosan dan kesal.

Beda halnya dengan menagih hutang pada teman, terkadang merasa tak enak hati untuk menagih hutang teman, tapi kesal juga sih kalau teman yang punya hutang malah menghindar saat di tagih hutang.

10 Chat Cara Teman Nagih Utang Ini lucu Abis

Bicara tentang menagih hutang teman, brilio.net punya rangkumannya tentang chat lucu menagih hutang teman, berikut ulasannya.

1. Kalau temanmu susah ditagih utang, kamu bisa coba cara ini nih.

Kalau temanmu susah ditagih utang
Kalau temanmu susah ditagih utang

2. Tunggu sampai teman yang utang penasaran sama apa yang mau kamu ucapkan.

Tunggu sampai teman yang utang penasaran
Tunggu sampai teman yang utang penasaran

3. Emang bikin kesal teman yang nggak ngerespons kalau ditagih utangnya.

Emang bikin kesal teman yang nggak ngerespons
Emang bikin kesal teman yang nggak ngerespons

4. Nah kan, kadang yang nagih sampai harus berkata kasar lho…

kadang yang nagih sampai harus berkata kasar lho
kadang yang nagih sampai harus berkata kasar lho

5. Ini bisa dijadikan cara buat nagih utang juga nih.

Ini bisa dijadikan cara buat nagih utang juga nih
Ini bisa dijadikan cara buat nagih utang juga nih

6. Kasih surat kayak gini juga boleh, apalagi kamu bendahara kelas yang nggak enakan sama teman.

Kasih surat kayak gini juga boleh
Kasih surat kayak gini juga boleh

7. Nah, ini juga cara jitu lainnya buat nagih utang ke temen kamu nih.

cara jitu lainnya buat nagih utang ke temen kamu
cara jitu lainnya buat nagih utang ke temen kamu

8. Nagih utang kayak gini langsung dikick dari grup.

Nagih utang kayak gini langsung
Nagih utang kayak gini langsung

9. Awalnya baik-baikin dulu aja, habis itu kamu langsung tagih utangnya.

Awalnya baik-baikin dulu aja
Awalnya baik-baikin dulu aja

10. Memang nggak mudah sih kalau mau menagih utang teman. Butuh perjuangan ekstra.

Memang nggak mudah sih kalau mau menagih utang teman
Memang nggak mudah sih kalau mau menagih utang teman
rahmad jazuli Seorang Yang Senang Mengoptimasi Seo Blogger Dan Wordpress Sejak 2016, suka dengan berbagai bidang Dunia IT. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *